<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10276838525079785\x26blogName\x3dDaily+Benablog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dailybenablog.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/\x26vt\x3d907660201119162853', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

The Daily Diary of Bena Kribo. The Owner of www.benablog.com

^Best Viewed With Mozilla Firefox^
hit counter



Si Kribo,

Nama Benazio. Umur 20. Bena suka merah. Bena suka yg merah2. Bena merah. Bena benar2 merah. Bena suka merah sapi.

Follow This Blog! 133 Followers

POPULAR POSTS,




POSTS POSTS,

November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Mei 2010
Juni 2010
Juli 2010
Agustus 2010
September 2010



Freaking Projects,








Contact me,

MSN : bena.zio.rizki@hot
Yahoooooo hooo : benazio_flash
Facebook : Benazio
My Space : Benazio
My Space (artist) :
Musical Algorithm





Sponsor,

Gabung di tempat ngumpulnya semua blogger se-Indonesia! Rumahblogger!
Pesta Blogger 2008
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Saturday, November 22, 2008

Kamis 20 November 2008

another day with autis community

kali ini kita rame banget, ampe belasan deh. 13 orang kalo gasalah. abis ujian bahasa inggris, langsung pada ngajakin nonton kawin kontrak lagi.

okay, first of all, semua pasti tau filmnya kayak apa, jorok2 gitu deh, ya gue si ayo ayo aja, rame2 cowo semua pasti seru banget, kebayang lah ya, pas beli tiketnya aja malu2 abis gitu, udah nontonnya itu, nontonnya rame2 lagi ber 13 orang uaeauhea

tapi ternyataa .. filmnya ga separah itu kok, malah setengah terakhir itu full kocak semua, goblok abis deh! ada bagian horrornya, ada bagian ngasalnya, gobloknya, ampe ada bagian shaolin soccer! buat siapa aja yang udah nonton shaolin soccer, ato satunya lagi apa tuh, iya itu deh, pasti kalo nonton ini makin ngakak lagi deh auehauehau

salut ama film indonesia, bukan karena film yang bertema jorok2 gini, tapi lo harus nonton deh, hebat sekarang film indo teknologinya dah mantep, bisa bikin film kayak shaolin soccer, kebayang kan? pasti ga kebayang kalo film ini ada di film kawin kontrak lagi auheuaheuah .. bego abis deh, kocak, kita keluar bioskop aja masih ketawa2 nginget scene2 yang bener2 ga jelas dan goblok abis itu hahaha..

what a fun day , asiknya rame2, tau lah, gue kan jarang banget pergi rame2, lebih sering sendiri. iye autis bener dah.

kitaaaa selese nonton makan di kepci, yup , kfc, makanan rakyat jelata. Kalo mau makan murah ya disitu aja deh, yang enak tapi harganya masih bisa dijangkau anak kuliahan anak kosan deh. pas kita dateng rame2 aja, mba2 kepcinya udah ngeliatin kita semua dan nunjuk2 gitu, haha bener aja makan disitu semua hahahaa..

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Jumat ini ?

Jumat 21 November 2008

hari ini gue lagi lagi bangun telat, entah gimana caranya gue biar bisa bangun pagi, soalnya ga ada nyokap gue, jadi suka males, huff semoga besok2 bisa bangung pagi. ato ga, kayak kemaren2, gue tidur jam 4.15. nunggu subuh, baru tidur. tapi lama banget baah kacau, bisa sipit mata gue ntar haha.

jam 10 pagi udah pergi, gue pergi ke wetiga sama ridu, buat ngambil tanda peserta pestablogger 2008, yup pb2008 besok nih hari sabtu, pasti bakalan seru banget hehe :D

abis itu gue ke pim, ngurus bayaran macem2, dan .. satu hal yang bikin gue kesel banget. Tau cek $50 yang gue dapet dari theyoutubecontest ? yup, $50 itu ga bisa dicairin. Bukan ga bisa, tapi ga ada bank lokal yang mau ngebantu gue, bisa sih , tapi cairinnya lama, bisa sampe 1 bulan, males banget deh nunggunya gue keburu keriput. yaudah gue mungkin nanti bakalan coba ke standard chartered bank ato HSBC, semoga mereka bisa bantu gue hehe..

abis itu .. gue dirumah aja, aampe sore, eh tau tau nya enad ngajakin represing ke pim, oke gue ke pim, lagi lagi ke kepci, untuk kedua kalinya minggu ini. dan ke 5 kalinya ke pim minggu ini. yup, tiap hari gue ke pim. males. tapi ga bosen :D. ngobrol2, jalan2, gandeng2an LOH?! ngga kok ngga, teruss enad keruma gue, minjem komputer, terus udahan deh.

sampe malem ini gue ngurus segala macem, dan juga mikirin besok bakal bareng siapa nih ke pestablogger? ada siapa aja nih? ngapain aja nih? pake baju apa nih? gue sempet ngeplurk, dan kata nadia, gue bagus pake kemben corak bunga2 vintage gitu, terus pake hotpants. padahal gue baru kepikiran buat pake gaun. okelah gue coba pikir2 dulu hahaha ..

jam 12! ngantuk, well siapa yang ke pestablogger besok? see you there guys!

nitenite :D

Labels: , , , , , ,


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


copyright © 2008 by Benazio R.P