<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10276838525079785\x26blogName\x3dDaily+Benablog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dailybenablog.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/\x26vt\x3d907660201119162853', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

The Daily Diary of Bena Kribo. The Owner of www.benablog.com

^Best Viewed With Mozilla Firefox^
hit counter



Si Kribo,

Nama Benazio. Umur 20. Bena suka merah. Bena suka yg merah2. Bena merah. Bena benar2 merah. Bena suka merah sapi.

Follow This Blog! 133 Followers

POPULAR POSTS,




POSTS POSTS,

November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Mei 2010
Juni 2010
Juli 2010
Agustus 2010
September 2010



Freaking Projects,








Contact me,

MSN : bena.zio.rizki@hot
Yahoooooo hooo : benazio_flash
Facebook : Benazio
My Space : Benazio
My Space (artist) :
Musical Algorithm





Sponsor,

Gabung di tempat ngumpulnya semua blogger se-Indonesia! Rumahblogger!
Pesta Blogger 2008
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Thursday, November 20, 2008

Kemaren seru gila.

Setelah 2 hari yang lalu stress sama kalkulus, stressnya karena dari semua yang gue pelajari, dari semua contoh soal yang gue kerjain, ga ada yang keluar. Jadi dari 5 soal yang ada, yang gue bener2 bisa cuma 1. bagus. gue sekarang bener2 bisa jadi yang paling bego dikelas. tapi aku tak akan putus asa, huah! ga ada telat, gue akan terus berjuang!!!

yaa .. sejauh ini dari 3 mata kuliah yang udah di ujian-in,, belom ada yang keluar kelas dengan muka tersenyum bahagia sambil tarik napas dalem-dalem terus bilang ke temen-temen.

"eh, gimana tadi? itu nomer itu gitu ya gue kira begitu ternyata ga sampe gitu2 amat, yaa lumayan deh"

inget, gue tulis BELOM ADA yang kayak gitu.

adanya juga keluar kelas .. cengar cengir ketawa haha hihi ketemu temen cuma bisa bilang

"eh, gue duluan ya" *saking depresi langsung pulang aja deh*

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Kayak pelajaran rabu kemaren, sumpah bego abis, gue salah baca soal. Soal itu ceritanya tentang kemungkinan terbesar orang bisa dapet nutrisi/nilai kekenyangan tertinggi dari beberapa macem makanan yang ada.

Gue kerjain, soalnya gampang banget.

Dengan keadaan gue yang lagi laper banget, gue makin semangat kerjain soal makanan, apalagi list makanannya enak enak abis, Nasi goreng, Bubur ayam, Pempek, Gado-gado, Mi Pangsit.

Ternyata.. gue salah baca soal, di soal, satu orang cuma boleh makan 1 porsi,, tapi jawaban gue adalah .. makan bubuk 3 mangkok. BETUL, GUE TULIS 3 "MANGKOK". dengan gagah berani gue tulis mangkok padahal ga ada di soal itu mangkok. udah salah, norak lagi.

depresi lagi. pulang bareng para autis lagi, kali ini kita jalan2.. dan tanpa tujuan .. akhirnya .. ke pim lagi. behh pim lagi.

kita bener2 ga tau mau ngapain di pim, kita muter2 terus duduk di foodcourt. Terus karena gue laper banget dan lagi pengen banget sushi, gue ajak aja anak2 ke sushi tei, untung pada mau makan, jadi sekalian si akbar biar nyobain makan sushi auehaueha.

Seru abis, kita maen jekes(jackass)jekes an, si akbar makan chuka lidako(gurita), plus jahe, cabe, wasabi, soyu, semua dicampur and langsung dimakan. auheauheae gue foto and divideoin juga, ntar mau gue upload semua ah, gila katanya pait2 gitu, terus langsung nyari minum. ekspresi BLACK METALnya itu anjrot kocak abis auehuaheae.

Satu lagi, telor salmon! gue ga nyangka kalo makan 1 telor salmon kecil sekecil upil, efeknya dahsyat banget! si akbar ama firman langsung reflek merem kecut and muntahin itu telor salmon, HAHA gue ga nyangka sekecil itu bisa jadi sedahsyat itu. si Black juga sama, pas telornya diledakin di mulut, langsung merem melek kecut nyari minum huahahaha.

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Pulangnya kita ke rumah gue dulu, karena ujan, jadi pada dirumah gue dulu, kita maen THE HOUSE, sama HOTEL 626, 2 game yang katanya paling serem. ada di internet, nanti bakalan gue post di benablog deh, soalnya kita maen sambil ngerekam kita ber5 di webcam, haha kocak abis pas kaget2 gila sumpah deh gamenya serem abis auheuheaua.

nah hari ini ujian bahasa inggris, akhirnya bisa lebih santay deh. tapi tetep aja harus belajar, semoga baik2 aja semua nanti dan bisa keluar kelas dengan senyum kribo bahagiaa :D

mama aku kangen. :(


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


copyright © 2008 by Benazio R.P