<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10276838525079785\x26blogName\x3dDaily+Benablog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/\x26vt\x3d-8916391990357418768', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

The Daily Diary of Bena Kribo. The Owner of www.benablog.com

^Best Viewed With Mozilla Firefox^
hit counter



Si Kribo,

Nama Benazio. Umur 20. Bena suka merah. Bena suka yg merah2. Bena merah. Bena benar2 merah. Bena suka merah sapi.

Follow This Blog! 133 Followers

POPULAR POSTS,




POSTS POSTS,

November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Mei 2010
Juni 2010
Juli 2010
Agustus 2010
September 2010



Freaking Projects,








Contact me,

MSN : bena.zio.rizki@hot
Yahoooooo hooo : benazio_flash
Facebook : Benazio
My Space : Benazio
My Space (artist) :
Musical Algorithm





Sponsor,

Gabung di tempat ngumpulnya semua blogger se-Indonesia! Rumahblogger!
Pesta Blogger 2008
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Monday, December 8, 2008

huuuu hari ini .. edward pullen alias si ipul telah kembali ke Rahmatullah .. dan dagingnya udah dikasi ke orang2 yang membutuhkan, orang2 yang susah mencari makan, sebutir nasipun sulit dicari. humPt..

anyway apa yang udah terjadi ama gue kemaren2, sepertinya udah gue taro di Benablog. jadi gue males cerita lagi nih, gue mau cerita yang laen2 aja .. Oiya kemaren gue pergi ke jiffest sama kakak gue, lumayan tiket gratisan .. terus nonton film 'Dunya and Dasie', film tentang 2 sahabat gitu cewe cewe satu islam satu cewe ga bener gitu deh, seru deh baguss... gue kira film cewe banget hohoho ..

aaah iseng2 bagi2 foto deh disini hehe .. lumayan dipoto orang sepenteen, kali2 masuk sepenteen :D




hmmm kemaren, kakak gue beli buku, buku yang covernya itu dia yang bikin, judulnya 'A Cat In My Eyes'. Genrenya sastra, gue pas tau sastra, udah males banget, ga pengen baca deh. tapi ternyata .. didalemnya banyak banget kata2 yang mengusik hati gue, yang ngebikin gue tiba2 bisa jadi seorang pujangga di abad doraemon ini :)

banyak kata-katanya yang bikin gue terdiam, kaku, kayak pas gue ngeden boker gitu. bener2 menyentuh hati dan jiwa, sampe jadi lebay gitu deh. tapi serius loh, kata2nya bagus.

gue juga jadi pengen nyoba nulis kayak gitu, sok sok sastra .. sekalian curhat ..

- - - - - - - - - - - - - -

dalam setiap kejadian selalu ada permulaan
saat itu kulihat dirimu berdiri di depan ruangan itu
dalam sekejap aku terdiam
wajahmu menghapus semua ingatan burukku
senyumanmu membuatku kaku
bagiku ini hanya mimpi melihat sesosok bidadari di siang hari

kini aku disini, sendiri
setelah kepergianmu untuk mencari ilmu di kota seberang,
hatiku beku, hatiku sepi
perasaanku hening tak ada yang mengguncang hati

mengingatmu bukan hanya membawa senyuman di bibirku
mengingatmu juga membawa kepedihan di kelopak mataku
hatiku hancur terbakar
saat tau kau masih dengan yang lain

tidak, aku tidak putus asa begitu saja
menunggumu adalah ujian terbesar dalam hidupku
duduk diam bersimpuh bukan berarti aku tak melakukan apapun

mungkin kau tak akan pernah tau
bahwa selalu ada dirimu dalam lantunan doaku
aku meminta agar kamu selalu dalam lindunganNya
aku meminta agar Ia melancarkan semua masalahmu
Insya Allah aku tak akan pernah berhenti mendoakanmu.

- - - - - - - - - - -

huah .. terharu juga gue, bukan, itu bukan gombal, terserah mau percaya ato engga ..

jujur, dia adalah cewe impian gue, yah kayak gue ngeharepin pevita jadi cewe gue gitu deh. Gue suka sama dia sejak 3 tahun yang lalu. dan jujur, nama dia pernah membuat masalah buat 2 mantan gue dulu, karena gue sangat susah untuk ngelupain dia. Dan emang ga bakalan pernah bisa gue lupain ..

dia inspirasi gue
dia bikin gue semangat, meskipun dia ngga pernah ngasih semangat ke gue.

'Kutinggal pesan untukmu
Ku tak punya banyak waktu

Mungkin di lain waktu

Kau ada waktu tuk dengar aku
Sekarang saatnya ku pergi'


huah jadi curhat

yaudahlah, tadi cuma mau iseng, malah jadi panjang hehe..

yaa masalalu ya masalalu, kalo ada yang baru kenapa ngga? emang cewe dia doang :P

gitu dong bena semangat! ahaha

Labels: , , , ,


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


copyright © 2008 by Benazio R.P