<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10276838525079785\x26blogName\x3dDaily+Benablog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/\x26vt\x3d-8916391990357418768', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

The Daily Diary of Bena Kribo. The Owner of www.benablog.com

^Best Viewed With Mozilla Firefox^
hit counter



Si Kribo,

Nama Benazio. Umur 20. Bena suka merah. Bena suka yg merah2. Bena merah. Bena benar2 merah. Bena suka merah sapi.

Follow This Blog! 133 Followers

POPULAR POSTS,




POSTS POSTS,

November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Mei 2010
Juni 2010
Juli 2010
Agustus 2010
September 2010



Freaking Projects,








Contact me,

MSN : bena.zio.rizki@hot
Yahoooooo hooo : benazio_flash
Facebook : Benazio
My Space : Benazio
My Space (artist) :
Musical Algorithm





Sponsor,

Gabung di tempat ngumpulnya semua blogger se-Indonesia! Rumahblogger!
Pesta Blogger 2008
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Thursday, January 1, 2009

2008 ..

tahun yang .. bisa dibilang tahun yang paling banyak membuat gue berubah, tahun yang ngebuat gue berpikir lebih jauh kedepan dan mungkin merubah cita cita gue ..

yup, bener banget, berubah hampir semuanya dari ngeblog.

ngeblog yang aktif bulan april 2008 kemaren, bener2 ngubah hidup gue 780 derajat, lo itung aja deh tu berapa kali muter.

gue ga nyangka hanya dengan nulis apa yang terjadi sama gue, apa yang ada di kepala gue, bisa jadi hal yang ngerubah hidup gue. mulai dari gaya hidup gue, acara sehari sehari gue, temen2 gue, sampe cita-cita gue yang sekarang berubah. apakah itu? ada deh hihi.

jadi 2008 mostly hidup gue adalah tentang beberapa hal, yaitu .. blog, internet, kuliah. itu aja sih. sisanya begaol dong pasti yekan kan anak g403l, tetep dong ga boleh lepas dari yang namanya bergaul karena selain nambah temen, silaturahmi sama temen2, juga nyari koneksi baru. jangan sampe lo cuma jago bikin prestasi tapi lo ga bisa gaul, percuma aja kalo lo ga punya koneksi ato ga ngerti gimana caranya ngomong sama orang lain, ato ngomong di depan umum. ngehehe.

dari ngeblog beberapa bulan kemaren, wow emejing banget, gue mungkin kurang lebih udah blogwalking lebih dari 1000 blog, dan dapet temen baru lebih dari 200 orang. meskipun hanya seperberapanya yang tetep contact-an sama gue. Thanks banget.

gue juga seneng karena entah kenapa somehow blog gue bisa tersebar lumayan jauh. sampe pernah gue ada yang manggil di MSN, dia bilang dia tau gue dari temennya, temennya tau gue dari blog, dia nyebarin. padahal entah dia siapa. pernah ketemu juga ngga, punya blog juga ngga temennya itu. Thanks god. ga nyangka aja sampe segitunya, ternyata ngeblog bener2 fun banget.

bulan bulan terakhir ini gue juga seneng banget, dapet undangan dari beberapa tempat buat jadi media, media blog. gue jadi ngerasain gimana rasanya jadi kayak wartawan, diundang ke suatu acara terus suruh ngeliput, dan juga gue ngerasain banget gimana rasanya makan enak dan gratis. sungguh nikmat aduhai mageboy. uyeah!

sampe bulan desember kemaren, gue dan enad sempet2nya bikin blog fenomenal baru. theFESES. padahal cuma ide goblok2an aja, tapi sekarang bisa jadi seru banget, semoga bisa terus terusan ada sampe mati. hehe.

well.. 2008, banyak nyimpen macem macem, ada suka ada duka, ada cinta ada sakit hati, ada dirimu dan dirinya. *kok jadi yovie nuno.

hmm .. for you, yang disana ..
i'll always be online for you.
i'll be waiting. i don't care who you've been with.
and i will bring you fruithand. hihi. like i said. i will.
:D

cause i can't let you out of my head. honestly. several times i tried to forget you, i couldn't. and now i know i can't forget you, so i won't try to forget you. Also because you come to my dream sometimes.

2008 special thanks to radith, ridu, benablog.


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


copyright © 2008 by Benazio R.P