<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10276838525079785\x26blogName\x3dDaily+Benablog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/\x26vt\x3d-8916391990357418768', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

The Daily Diary of Bena Kribo. The Owner of www.benablog.com

^Best Viewed With Mozilla Firefox^
hit counter



Si Kribo,

Nama Benazio. Umur 20. Bena suka merah. Bena suka yg merah2. Bena merah. Bena benar2 merah. Bena suka merah sapi.

Follow This Blog! 133 Followers

POPULAR POSTS,




POSTS POSTS,

November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Mei 2010
Juni 2010
Juli 2010
Agustus 2010
September 2010



Freaking Projects,








Contact me,

MSN : bena.zio.rizki@hot
Yahoooooo hooo : benazio_flash
Facebook : Benazio
My Space : Benazio
My Space (artist) :
Musical Algorithm





Sponsor,

Gabung di tempat ngumpulnya semua blogger se-Indonesia! Rumahblogger!
Pesta Blogger 2008
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Saturday, January 31, 2009

Oke bagus. Semalem gue mimpi tentang yaa .. ga penting sih. tapi ini aneh , dan kayanya gue udah beberapa kali mimpi kayak gini ..

ada 2 scene di mimpi gue ..

1
Oke gue waktu itu lagi ada di sebuah tempat, rame banyak orang, orangnya serem-serem gede-gede, tapi mereka semua temen gue. Gue lagi jawab2 pertanyaan, ada quiz2 gitu, dan you know what gue menang $4000 . OOps, bukan itu aja, ternyata mereka salah liat dollarnya, ternyata gue menang $4,357,000 . seinget gue segitu angkanya. Gue takjub, ga percaya, dan gue kaya ngerasain banget gue menang itu, meskipun gue belom megang duitnya secara langsung, gue harus buktiin code yang didapet dari game itu.

Then, tibatiba mimpi gue ganti scene..

2
Gue lagi ada di rumah seorang cewe .. oke, sepertinya cewe ini belom jadi cewe gue, tapi gue sama dia lagi mikirin gimana nantinya hubungan kita, kalo ada masalah, entah masalah apa mungkin kayak long distance or something whtever. Well, cewenya tinggi, hmmm rambutnya panjang, tapi diiket.. yaa anaknya lumayan lucu.

mungkin kayak gini :



terlepas dari itu semua(cailah terlepas, bh kali lepas). yang nyebelinnya .. itu cuma mimpi. dan apa arti itu semua? apa itu berhubungan sama apa yang udah terjadi di hari itu?

gue bangun, merem melek, ngecek apa gue ngompol ato ngga, ternyata ngga, oke gue bohong. gue berak di celana. ngga deng. apa sih ga jelas.

yaaa .. pasti lo semua pernah ngalamin mimpi yang sama kayak gue .. ketemu sama orang ga jelas, ngerasa banget kalo lo bener-bener ngejalanin mimpi itu. merasa yakin banget kalo elo itu ga mimpi(di mimpi itu), tapi ternyata akhirnya lo bangun, dan ngerasa nyesel banget pas lo tau itu cuma mimpi.

oiya di mimpi yang kedua itu tadi, gue nulis nomer hpnya dia. tapi sayangnya,, gue ga inget ..

gue juga pernah mimpi gue ngeadd YM orang terkenal, tapi sayangnya gue ga inget emailnya..

gue nyesel kenapa gue ga inget informasi-informasi di mimpi yang bisa gue dapetin (at least coba) di dunia nyata. kan pasti seru kalo ternyata nomer hp yang ada di mimpi gue, email yang ada di mimpi gue, ngasih gue jalan ke sesuatu yang seru, ato orang yang seru, bisa temen baru, sahabat baru, musuh baru, ato juga mungkin pacar baru.

kalo pacar baru, kan asik, lo ditanya nanti ama temen lo, eh lo kenal cewe lo dimana?

Gue dapet nomer hp nya dari Mimpi gue.

Sounds Cool, right ? :D

Labels:


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


copyright © 2008 by Benazio R.P