<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10276838525079785\x26blogName\x3dDaily+Benablog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dailybenablog.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/\x26vt\x3d907660201119162853', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

The Daily Diary of Bena Kribo. The Owner of www.benablog.com

^Best Viewed With Mozilla Firefox^
hit counter



Si Kribo,

Nama Benazio. Umur 20. Bena suka merah. Bena suka yg merah2. Bena merah. Bena benar2 merah. Bena suka merah sapi.

Follow This Blog! 133 Followers

POPULAR POSTS,




POSTS POSTS,

November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Mei 2010
Juni 2010
Juli 2010
Agustus 2010
September 2010



Freaking Projects,








Contact me,

MSN : bena.zio.rizki@hot
Yahoooooo hooo : benazio_flash
Facebook : Benazio
My Space : Benazio
My Space (artist) :
Musical Algorithm





Sponsor,

Gabung di tempat ngumpulnya semua blogger se-Indonesia! Rumahblogger!
Pesta Blogger 2008
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Tuesday, January 13, 2009

puzzle rubiks and other cubes collection :D

Senin oh Senin ..

hari ini rencananya abis kuliah, gue nginep di kontrakan temen gue di deket kampus, buat ngerjain tugas kelompok.

Oke, gue sampe kampus jam 8 pagi, banyak tugas buat presesntasi siangnya, presentasi sukses, lanjut kuliah sampe jam 7 malem, selese langsung ke kontrakan si Arif Tomo yang nama kontrakannya 'Beta House'.

Ternyata sampe sana kita malah diajak makan ke ulang tahun anaknya yang punya kontrakan, awalnya malu-malu .. padahal perut udah udah gali kuburan sendiri. Oke kita masuk, duduk di teras, berdoa dan makan2. waw, ternyata yang punya kontrakan gaul, makannya KFC men, terus ada kotak PIZZA HUT di tong sampah. Gile, gue kangen banget pizza hut, lagi ngidam banget nih gue.

Thanks buat om ... om siapa ya ? yaaa makasi makan2nya, maaf kita pergi duluan soalnya masi mau ngerjain tugas hehe ..


OKE lanjut ngerjain tugas, kali ini ngerjainnya lebih serius sampe gue .. tidur. oke, ngga, bener serius kok. gue ngerjain cepet, sampe bagian gue selese semua jam 11, dan gue tidur sampe jam 12. inget, ini jam 12 malem. dan akhirnya gue pulang dari kampus jam setengah 1 malem, gelap men. udah gitu jalannya kecil bener sampe ke jalan gedenya, ujan pula, horor deh, tapi untung gue ama radit, payungan bedua so swit, jadi rasanya lebih hangat.. kayak eek kucing .. pasti anget kan? *entah kenapa gue kepikiran eek terus.

kostum badut nih padahal, sayang kaga ada yang moto gua ..

WUNGGGGGGG WUZZZZZZZZZZZZZZZZ ngebut, berangkat 12:31, sampe pondok indah, tepatnya sampe rumah jam 12:43. dan di jalan gue sukses bikin tsunami dan ngorbanin satu pengendara motor. jalan yang gelap ternyata ada genangan air, dengan kecepatan sekitar 70km/jam, gue sukses bikin tu orang yang naek motor basah kuyup. maaf ya bang.. :D

---------------------------------------------

Tidur di rumah. bangun jam 6. siap2 lagi berangkat ke kampus buat presentasi.

Oke, gue makin herpes. sorry, nervous maksud gue.

Hm, gue adalah orang yang ga pengen segala sesuatunya berjalan dengan normal. maksud gue, normal yang datar, ga ada seru serunya gitu. jadi gue siapin macem-macem buat presentasi gue.

Oke kelompok 13 maju.

mulai.

*cek mic
"ehm, cek satu dua"
"iya, di tanggal 13 ini,, kami dari kelompok 13 ,, dan saya benazio absen 13,, dan di jam 12 lewat 13 ini.. kita mau presentasi tentang bab 9.. Bukan, kita bukan kangen band, tapi kita lebih mirip westlife. karena disini kita ada 4 vokalis, saya benazio, itu arif, radit dan tomo"

Oke. yang ketawa dikit. stop. ternyata gue ga cocok ngelawak di kelas orang orang yang superjenius ini(kecuali gue). mereka orang orang yang mayoritas ber IP 4 itu tampaknya kurang pergaulan, kurang gairah dan merasa tidak suka lagi dengan hiburan badut yang tersedia secara cuma-cuma di depan kelas.

karena suasana kelas yang hening, gue ga jadi mo bilang 'kembali ke laptop!'. mungkin semua bakalan diem dan gue merasa orang paling jayus sedunia. sumpah LO GA ASIK SEMUA. BEGAUL DONG! Pelajaran mulu di pacarin. emosi gua.

Oke pokonya kelompok gue sukses. yes.



gue pulang. cek blog fb email dll.

ok ternyata gue dah seminggu blm update benablog. gue lagi ga ada waktu banget, ini aja gue sempet nulis karena ini ga perlu mikir banyak dan ga perlu edit tulisan. males. siapa juga yang mau baca. sekarang ini udah jadi diary gue,, yang bakalan gue liat lagi nanti 100 tahun lagi kalo gue udah jadi kakek kakek. emm.. kayaknya 100 tahun lagi gua udah mati, jadi buat sekitar 50 tahun lagi kali ya..

pasti kocak kalo pas kakek kakek gitu gua baca blog gue sendiri dan nyeritain ke cucu2 gue, 'hoahahaha ini kakek dulu berak di celana.. naah yang ini waktu kakek sukses nyabut bulu idung'

oke, gue pulang, dan gue bete. gue butuh hiburan lebih setelah lama ga tidur dan banyak mikir. iya, gue mau nonton. tapi pertanyaan yang selalu keluar dalam otak gue adalah .. "SAMA SIAPA?!" siapa orang yang siap kalo gue ajak nonton? mmm .. mungkin lebih tepatnya, siapa yang mau nonton bareng gua?!?!?

udah ah, gue jadi sedih. udah lama hidup ngautis. ngelakuin macem2 sendiri. kadang kalo lagi bener2 sendiri, gue bener2 ga butuh temen sama sekali, berasa semua musuh, karena entah kenapa kok ga ada yang bisa gue ajakin pergi? at least.. a girl. kalo pergi sama cowo terus berdua kan homo banget dong.

gue nonton yes man. kocak gila. tapi sayangnya gue salah milih tempat duduk, gue duduk di tempat semua orang lewatin samping gue, that means kalo ada yang kenal gue, pasti bakalan nanya 'sama siapa lo?'. oke bener, ternyata ada yang manggil gue dalam kegelapan 'woy! sama siapa lo? sendirian aja?'. '...' gue diem. kalo kata kakak gue, bilang aja 'sama temen gue(sambil nunjuk2 kursi kosong sebelah gue)'. tapi gue ga lakuin itu. karena gue aja ga bisa liat muka temen gue, siapa yang manggil tadi? gatau dah.

bah, malah panjang banget tulisan gua ..

anyway yang terjadi beberapa hari ini ..

- ada yang ngidam 'gue' (bakalan gue ceritain di benablog :D)
- gue ngedit blog seseorang lagi, si Nadhira. ada yang mau dieditin?
- nonton sendiri itu seru juga, bebas tertawa hahahihi.
- gue diserang anak g403L lagi, ini gelombang ke 3.
- gue ga menang quiz Javajazz
- kecepatan ngetik gue nambah dari 60 Words Per Minute, jadi 80 WPM.
- gue mau ikutan lomba design dan tulisan blog. doain!
- gue. . . ..

anjrot panjang bener udahan ah :D


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


copyright © 2008 by Benazio R.P