<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10276838525079785\x26blogName\x3dDaily+Benablog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dailybenablog.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/\x26vt\x3d907660201119162853', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

The Daily Diary of Bena Kribo. The Owner of www.benablog.com

^Best Viewed With Mozilla Firefox^
hit counter



Si Kribo,

Nama Benazio. Umur 20. Bena suka merah. Bena suka yg merah2. Bena merah. Bena benar2 merah. Bena suka merah sapi.

Follow This Blog! 133 Followers

POPULAR POSTS,




POSTS POSTS,

November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Mei 2010
Juni 2010
Juli 2010
Agustus 2010
September 2010



Freaking Projects,








Contact me,

MSN : bena.zio.rizki@hot
Yahoooooo hooo : benazio_flash
Facebook : Benazio
My Space : Benazio
My Space (artist) :
Musical Algorithm





Sponsor,

Gabung di tempat ngumpulnya semua blogger se-Indonesia! Rumahblogger!
Pesta Blogger 2008
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Wednesday, January 21, 2009

Okay, hari ini buruk banget. definitely hari terburuk yang gue alami di awal 2009 ini. Entah apa dosa gue. apa yang telah gue lakukan .. apa karena gue bener-bener buang upil beneran di video buat global warming itu ? .. :(

Hari ini, gue tidur jam 3 pagi, gue abis belajar buat ujian akhir praktek. Nilai ini sangat berarti buat gue, karena bobotnya 50%. 50% yang pertama udah gue jalanin yaitu 20% tugas mandiri dan 30% ujian tengah praktek.

Gue bangun jam setengah 6, subuh, terus tidur lagi sampe jam 8. Gue bangun, mandi, makan, berangkat jam setengah 9 lewat dikit.

Tapi oh no oh my god. Macetnya help. ada apa ini? ada apa ini?? lagi lagi, sepertinya karena terlalu banyak angkot dijalan ini, dan juga orang-orang jadi rebutan jalan..

Gue panik, gue ngomel-ngomel sendiri di mobil .. Apa karena gue tadi nyanyiin lagu metal teriak" (parental advisory dikit) terus gue jadi kena sialnya? Apa gue telat gara-gara ada kecoa yang ngumpet di kamar mandi gue yang bikin gue jinjit pas mandi terus jadi lama?. Hanya Allah yang tau dah.

Gue dapet parkir di pojok, bener-bener pojok banget, deket sampah. iya, kesialan lagi, gue deket sampah. mungkin kejadian di video global warming di Benablog kemaren bener-bener terjadi, gue jadi sampah. Oke, gue telat, sekarang jam 09:48 . bates telat jam 09:50.

Gue lari.. Gue langsung lewat tangga, dari lantai Basement, sampe lantai 39. Sampe lantai 28 gue mati.
.
.
.
Oke ngga. Gue lari sampe lantai 6. Sampe atas gue ke kelas gue, 604. Ternyata dipindahin ke 621. Gue masuk, dan itu jam 09:56.

'Maaf kak.. huhah huhah huhah *ngambil napas*'
'kamu udah ga boleh masuk, nama kamu siapa?'
'huhah huhah .. benazio kak .. huhah huhah .. yang ini huhah huhah'
'ya ampun kak cuma bentar doang, nih di jam saya baru 2 menit telatnya'
'coba kamu tanya ke sekre di sebelah lift tuh'
(percakapan ini + ambil napas gue ini 1 menit)

*gue muterin lift 1 lap .. ga ada tulisan ruang sekre* (gue menghabiskan 1 menit)

gue balik lagi ke 621, nanya dimana itu sekre .. (gue menghabiskan 1 menit)

oke, gue nemu sekre, ternyata tulisan di pintunya 'lab software' which sangat so tidak no nyambung connected .

oke gue masuk.

Bena : 'emm .. ini telat uap ..'
Mba-mba : 'xxx nih telat uap gimana nih?'
WANITA SIPIT BAJU HIJAU (sipit ini fakta, bukan rasis!!!) : 'oh udah ga bisa, dah lewat 3 menit'
BENA (suhu badan 39 derajat) : 'ga bisa gimana-gimana lagi ? 3 menit aja ..'
WANITA SIPIT BAJU HIJAU : 'udah ga bisa .. dah lewat ..'
BENA (suhu badan 40 derajat) : 'terus gimana? susulannya gimana tuh ngurusnya?'
WANITA SIPIT BAJU HIJAU : 'ga bisa, nilai uapnya 0'

BENA (suhu badan 100 DERAJAT) : 'GA BISA DIAPAAPAIN LAGI? MAKASIH MBA'

@$(*&@*$^!*(@&%(@#%*^!@*#%!(*@&#%(@#%^!@#@^@#$^@#$^@#$^@$^@#%&!(%&!@#^%!@(*#%&!@*#^%!@(#&%@#&%*^!@#^!@(#@%*#^!@#(^%&@!(#%@!(*#^%(@!#&%!(@#%&!@(#&%!(*@^#%!@^#(%!&@#(%&@!(#%&@!#(^%!@#&%!@#%&@!#%&

WOI MBA BAJU IJO, PUNYA HATI GA SIIHHHHHH .. KALO GUE CENGEGESAN TELAT GPP DEH GAUSAH DIKASIH, TAPI GUEEEEEEE .. GUEEE .. GUEEEE .. cengegesan sih .. TAPI GUEEEEE .. GUE BELAJAR MATI MATIAN MBAAAAA .. 3 MINITTTTTT .. KALO GUE GA MUTER2 TADIIII GUE DAPETTTT ITU 3 MENITTTT ....


lalu gue keluar dan liat ke bawah. gue mau lompat. kalo gue abis lompat ga mati, pasti gue udah lompat dari lantai 6. tapi gue juga pengen cepet-cepet mati, GUE PENGEN CEPET GENTAYANGIN ITU MBA MBA BAJU IJO.

Oke, nilai gue 0.

Temen-temen gue keluar. Ngemengin tentang soal tadi ..

'gimana ben? bisa'

***.

pulang dimarahin nyokap. ngambek masuk kamar, tidur. please gue butuh ketenangan. gue butuh respon positif, bukan negative. .

gue mendambakan org yang memperhatikan gue dengan sangat sangat seksi peduli ..

*nangis di pojokan*

Labels: , , ,


1 Comments:

Anonymous Tyas said...

persis.. pernah ngalamin ini juga, sabar ya ben.. eh, sorry ya telat bgt comment. baru nemu blog2nya, hehe.. semangat bena
At March 25, 2012 at 1:28 PM

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


copyright © 2008 by Benazio R.P