<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10276838525079785\x26blogName\x3dDaily+Benablog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dailybenablog.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/\x26vt\x3d907660201119162853', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

The Daily Diary of Bena Kribo. The Owner of www.benablog.com

^Best Viewed With Mozilla Firefox^
hit counter



Si Kribo,

Nama Benazio. Umur 20. Bena suka merah. Bena suka yg merah2. Bena merah. Bena benar2 merah. Bena suka merah sapi.

Follow This Blog! 133 Followers

POPULAR POSTS,




POSTS POSTS,

November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Mei 2010
Juni 2010
Juli 2010
Agustus 2010
September 2010



Freaking Projects,








Contact me,

MSN : bena.zio.rizki@hot
Yahoooooo hooo : benazio_flash
Facebook : Benazio
My Space : Benazio
My Space (artist) :
Musical Algorithm





Sponsor,

Gabung di tempat ngumpulnya semua blogger se-Indonesia! Rumahblogger!
Pesta Blogger 2008
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Sunday, February 8, 2009

Well .. i've been tag by . . . . . . several person. Makasi dah di tag ohoho, okay lagi mood nih jadi gue ikutan nulis deh .. ahoho ..

Jadi judul nyaa .. Random THings about Me .. hm mm m 25 kebanyakan .. yang ada aja ah ..

1. I have a kribo hair.
Semuanya tau , tapi masih aja banyak yang nanya, 'itu asli?' what the?!? apa gue sefanatik kribo sampe beli wig??

2. I have a kribo hair.
Oh ini udah ya tadi lupa. hehe

3. I am a Puzzle Freak.
Yup, kalo lo masuk mobil gue, lo bakal ngeliat banyak benda benda kotak.. yap itu rubiks cube, sampe cube cube yang laen, gue doyan banget maen puzzle, yang ngasah otak sampe bikin pusing. Well, bagus lo buat otak kita, jadi makin kenyel-kenyel. :D

4. I can solve Rubik's Cube under 1 Minute.
klo lagi hoki. oke ini ga penting. gue mo pamer aja. GA BISA KAN LOOOO huahuea

5. Gue pengen jadi artis.
Yaa .. entah kenapa, obsesi gue loh hahahaha :P

6. Gue yang punya Benablog loh tau ga lo?
http://www.benablog.com - kalo kata temen gue, yah ga g403L lo kalo belom ke belok bena.. :D

7. Gue ngetik 80-110 wpm(words per minute).
Yup itu bisa dibilang kenceng juga, apalagi kalo ngetik bahasa indonesia. yang mau cek bisa ke http://play.typeracer.com

8. Gue .. gue suka salmon sushi.
Kalo gue ke sushi, gue selalu makan salmon, terus salmon, ama salmon. Enaugh Loch!

9.Gue lagi stresss pengen nonton jason mraz yang hari sabtu, tapi abis lagi tuh katanya .. di websitenya dah tutup lagi mampus gua.

10. Gue pengen banget bikin buku, tapi sampe sekarang belom selese-selese hauehaueha .. Nulis lucu itu lebih susah dari yang gue kira.

11. Gue ngeliat orang itu gimana, dari mukanya dan dari gimana dia berekspresi. Biasanya tebakan gue 90% bener.

12. Gue kadang dibilang mind reader.

13. Gue kadang dibilang nyeremin. Karena kadang gue bisa nebak 'seseorang' itu lagi ngapain, dimana, lagi gimana, dan disitu lagi gimana, pake baju apa. jeng jeng ..

14. I do blog for a living.
blog udah jadi kewajiban gue. entah kenapa. gue sekarang doyan banget nulis :D

15. Gue jomblo loh. Kenal hayden? masa gatau hayden. ckck. percaya gue jadian ama hayden? bagus.

16. Kalo gue ke singapore, biasanya gue ngumpulin dolar, biar balik lagi jadi rupiah yang banyak horeeeee :D:D:D

17. Gue punya grup/genk, bukan genk lah ya, Grup Pasukan Pim-ers!
Ada gue, Nadia, Oki, Tari, Nabila, Esha. haha oke gue cowo sendiri.

18. Gue ke pim bisa 6x dalam seminggu. 25x dalam sebulan. 312x dalam setahun.

19. Kayaknya satpam pim hapal sama gue.

20. Oke gue 'Autis'. Gue suka nyanyi2 sendiri, jalan sambil goyang2 sendiri, gerak2 sendiri, bodo amat orang liat juga gue lagi aSyiK gh3tto Loch

21. Gue.. lebih sering jalan sendiri daripada sama orang lain. abis jauh jauh si temennya huuu

22. Baru .. ada beberapa orang yang mau photo bareng gue HUAHUAHAUHA

23. Gue online MSN itu rata-rata 12 jam sehari.

24. Gue biasa di depan komputer 9 jam sehari. tidur ga sampe 9 jam. Rekor dari jam 6 pagi sampe jam 12 malem di depan komputer :D

25. I have a kribo hair.
eh udah juga ya uaheuaheuaheuaheuaheuaheua
heuahuh

tambahan . ME NO SMOKE NO DRINK NO SHISHA. Please yang udah baca jangan pernah ngajak gue untuk melakukan hal hal terlampir diatas. Terima kasih wassalam.

Labels: , ,


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


copyright © 2008 by Benazio R.P