<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10276838525079785\x26blogName\x3dDaily+Benablog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dailybenablog.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/\x26vt\x3d907660201119162853', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

The Daily Diary of Bena Kribo. The Owner of www.benablog.com

^Best Viewed With Mozilla Firefox^
hit counter



Si Kribo,

Nama Benazio. Umur 20. Bena suka merah. Bena suka yg merah2. Bena merah. Bena benar2 merah. Bena suka merah sapi.

Follow This Blog! 133 Followers

POPULAR POSTS,




POSTS POSTS,

November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Mei 2010
Juni 2010
Juli 2010
Agustus 2010
September 2010



Freaking Projects,








Contact me,

MSN : bena.zio.rizki@hot
Yahoooooo hooo : benazio_flash
Facebook : Benazio
My Space : Benazio
My Space (artist) :
Musical Algorithm





Sponsor,

Gabung di tempat ngumpulnya semua blogger se-Indonesia! Rumahblogger!
Pesta Blogger 2008
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Sunday, February 1, 2009

updated!

Hmmm .. kali ini gue cuma mau ngomongin tentang beberapa orang yang deket sama gue, oops bukan berarti apa-apa, ini cuma orang-orang yang currently deket dan banyak menemani hidup gue udah beberapa hari ini :D

here goes :

Hanna Theodora
Salah satu reader benablog :D, kenal di msn, emang sih cuma kenal di msn, tapi ternyata anaknya seru banget, fun, bikin gue ketawa juga, daaan baiiikkk banget. Setia menemani gue kalo gue lagi bete, pengen curhat, daan semuanya. Sungguh tak disangka-sangka ternyata dirimu baik sekali han, haha. Like you've said, kalo kenapa2 story telling aja ya, i'll be here! Huaah ternyata lo percaya sama semua yang gue bilang ya? bagus bagus. :P
Semoga terus begini yaa han.. heheee ..
Jam Nongol Hanna : 19.00pm-01.00am

Mayang
Hmmm .. temen yang kenal karena sesama Ajilicious, kenal deket setelah pertama kali jalan bareng Aji Idol dkk. Well, karena rumahnya ga jauh jauh dari rumah gue, jadi dia adalah orang yang gue ajak-ajak pergi terus, yaa .. karena gue jarang punya temen buat diajak pergi :(
Temen sesama bosen. Oke, gue berdua suka bosen, jadi kita biasa ngelakuin hal-hal apalah tau kalo lagi online, maen bareng, curhat bareng or something :D. Kadang baik, kadang nyebelin, apalagi kalo udah keluar " -.- ". rasanya gue ga pengen lagi chat sama lo hahahaa ..
Jam Nongol Mayang : 10.00am, siang, sore, 19.00pm-02.00am <- ni orang ga tidur²

Nadia Latief
Naaahh.. one of my best friend. Temen yang asik, gaul dah. Temen yang lumayan unik, karena gue ga pernah tau apa yang bakalan pernah keluar dari mulutnya. Kadang kita suka gila bareng, berimajinasi ga jelas entah ngomongin apa, daan yaaa kita juga suka curhat barengg. Nadia selalu setia menemani gue curhat dan ngeluarin isi hati gue yang kadang berantakan, dia ngerti banget gue desperate krn belom punya pacar hahaha.
Jam Nongol Nadia : Tak terduga, pagi siang sore malem.

Pernah pagi pagi gue chat kayak gini sama nadia, ini bener-bener ga penting dan idiot. eh ini panjang banget, kalo males jangan buka haha tapi goblok ini sumpah uaheuahea

Spoiler for Obrolan Imajinasi:


Benazio says:
Sari roti
Benazio says:
Roti sari roti
Tenonet
Teno nenot
Nadia says:
baru lewat ya
Benazio says:
Hhahahaha
Benazio says:
Nadia
Nadia says:
ya
Benazio says:
Kamu sedang apa
Nadia says:
sedang chat ramai2
Benazio says:
Wah mengasyikan sekali
Nadia says:
ya betul sekali
Benazio says:
Andaikan saja aku bisa melakukannya saat ini
Nadia says:
tetapi kamu harus belajar
Benazio says:
Sayang sekali
Nadia says:
agar nanti ulangan bisa mengerjakannya
lekaslah kamu kembali beajar
belajar*
Benazio says:
Baiklah kalau begitu
Nadia says:
bagus
Benazio says:
Aku akan berusaha sekuat kemampuanku
Nadia says:
berusahalah!
Benazio says:
Tenenenottononetetenenottononet
aku ingin begini
Aku ingin begitu
Ingin ini ingin itu banyak sekali
Semua semua semua
Dapat di kabulkan
Nadia says:
apa yang terjadi dengan dirimu?
Benazio says:
Dapat dikabulkan dengan..
Sepertinya aku kehilangan arah
Nadia says:
ambil peta di ranselku
Benazio says:
Aku tak tahu apa yang terjadi pada jiwaku
Baiklah
Nadia says:
katakan peta katakan peta katakan peta!
Benazio says:
Tung dudung dudung
Peta peta!
Nadia says:
lebih keras!
Benazio says:
Jika kau mencari tempat
Nadia says:
akulah orang yang tepat
Benazio says:
Akulah orangyang tepat
Akupeta
Aku peta
Aku peta
Aku peta aku peta
Aku peta aku peta
Aku peta!
Nadia says:
terus apa yang akan kita lakukan terhadap peta ini?
*lalu
Benazio says:
Teman teman ayo bantu berpikir
. . -
Betul!
Ke puncak gunung!
Bagaimana cara pergi kesana?
. . .
Betul!
Jembatan
Hutan
Puncak gunung!
Jembatan
Hutan
Puncak Gunung!
Nadia says:
baiklah
Benazio says:
Jembatan
Nadia says:
udah woy
Benazio says:
Hutan
Puncak gunung!
Jembatan
Hutan
Nadia says:
astaga error
Benazio says:
Puncak gunung!
Jembatan
Hutan
Puncak gunung!
Nadia says:
dorabena cukup!
Benazio says:
Anak yang nonton berbusa semua
Nadia says:
benaemon deh
Benazio says:
AHEUAHEUAHDU
Baiklah
Kemana kita pergi sekarang?
Nadia says:
jembatan
Benazio says:
Tenut
Nadia says:
apakah kamu melihat jembatan?
Benazio says:
Jembatan!
Disana!
Jeng jeng tonet net tonet net dung
Nadia says:
eh tunggu
gue jadi inget keretanya kan namanya ASU
hahahahahahahaha
Benazio says:
Serius lo haa
Hahahaa
Nadia says:
iya hahahaha
Benazio says:
Rawrrrr
Boots apa kau mendengar sesuatu?
Rawrr
Nadia says:
bootsnya ngga ada
Benazio says:
Itu suara swiper
Teman teman
Bantu kita mencari swiper!
Swiper salah ya?
Nadia says:
bunyinya psssst tau
sweeper deh
nggatau deng
Benazio says:
Bantu kita mencari swiper!
Swiper salah ya?
Apa kamu melihat swiper?
Dimana?
Nadia says:
*di semak2!*
Benazio says:
Tidak ada
Apa sekarang kamu melihat swiper?
Dimana?
Nadia says:
*dia mau jambret ranselnya dora!*
Benazio says:
Ah tidak!
Teman teman ayo bantu aku
Katakan bersama-sama
Nadia says:
JAMBREEET! JAMBREEEET! KYAAA
(dora panik)
Benazio says:
AAAAAAA
Doraemon tolong akuuuu
Nadia says:
SWIPER JANGAN MENCURI
Benazio says:
Tas aku diambil jayenn
Nadia says:
katakan bersama2!
Benazio says:
Ah kamu ini nobita
Selalu saja begitu
Nadia says:
ah lo ngawur deh ah
orang lagi dora
ck
Benazio says:
Wwkwwkwkwk


oke gapenting hahaha. tapi lo masih mau jadi temen gue kan nad? ga nyesel kan nad? Assalamualaikum nad, haha 'BA!' hehe. jangan lupakan aku yaa hiehehehe. Btw, nadia punya blog, ini dia : http://pirateswontcry.blogspot.com :D

Hey you girls, thanks for being my gooooood friend :D




Well, ada hal yang sangat menakjubkan pagi ini. apakah itu bung bena?

here it is take a peek :D


oke ini aneh. so gue liat aja, apa dia ini asli ato ngga. btw tau Milo ? Dia yang maen TV Series Heroes. masa sih gatau ah ga gaul :P

gue liat fbnya, gue write di wallnya, 'fake :P'.

eh dibales.


yup kayanya dia ngambek soalnya ..



Facebook gue in a relationship sama Cewenya Milo yang asli, Hayden Panettiere. My idol .. hohohoho ..
here is hayden :D

Love you my hani bani switi pay :D

Labels: , , , , ,


1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

bang Bena!!!
Bagi Dong e-Mail-nya si Milo :D
At September 1, 2010 at 9:05 PM

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


copyright © 2008 by Benazio R.P