<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10276838525079785\x26blogName\x3dDaily+Benablog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dailybenablog.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/\x26vt\x3d907660201119162853', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

The Daily Diary of Bena Kribo. The Owner of www.benablog.com

^Best Viewed With Mozilla Firefox^
hit counter



Si Kribo,

Nama Benazio. Umur 20. Bena suka merah. Bena suka yg merah2. Bena merah. Bena benar2 merah. Bena suka merah sapi.

Follow This Blog! 133 Followers

POPULAR POSTS,




POSTS POSTS,

November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Mei 2010
Juni 2010
Juli 2010
Agustus 2010
September 2010



Freaking Projects,








Contact me,

MSN : bena.zio.rizki@hot
Yahoooooo hooo : benazio_flash
Facebook : Benazio
My Space : Benazio
My Space (artist) :
Musical Algorithm





Sponsor,

Gabung di tempat ngumpulnya semua blogger se-Indonesia! Rumahblogger!
Pesta Blogger 2008
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Saturday, February 14, 2009

Huah gila. Gue bingung mau cerita darimana, mungkin some of my friends taunya gue lagi seneng-senengnya beberapa hari ini .. tapi sebenernya dibalik itu semua, gue lagi stress bener bener stress .. Pikiran gue kemana-kemana banget akhir-akhir ini, banyak yang mesti gue kerjain, dan .. yaa .. perasaan gue beberapa hari ini kacau banget, naek turun, seneng sedih, curiga, cemas, sebel, stress ..

Thanks buat Hanna, yang udah siap sedia buat gue jadiin muntahan gue alias curhatan gue abis-abisan .. Meskipun kadang lo nyebelin han, tapi kata-kata lo bener-bener ngeyakinin dan nyemangatin gue banget! nice! hari ini kita ketemu yaaa for the first time hahaha ..

yup gue sama hanna, temen yang udah beberapa minggu ini baik banget sama gue, dia adalah temen di dunia maya, gue belom pernah ketemu dia, tapi gue udah bisa tau dia anak yang baikkk, gue cuma sempet telpon2an .. dan emang anaknya seru, dan mau mendengarkan curhatan gue yang kadang ga penting dan kadang. .. terlalu ekstrim ya han? sakit banget ya gue?

oh well,

gue lagi seneng banget dengerin lagu ini ..



Kill The Alarm - Sit Up .. enak .. haha ga penting ..




Oke beberapa kesialan yang gue alami .. lagi lagi - dan lagi lagi .. sepertinya gue ga jauh dari kesialan, doa gue belom terjawab juga untuk mendapatkan kehidupan yang indah kayak di disney gitu, kalo keluar rumah banyak burung-burung terus gue nyanyi bareng sampe dibawa ke hutan.

Dulu gue udah pernah post juga, tentang angka 13, gue ga percaya sih kalo 13 itu angka sial, itu cuma iseng-isengan orang aja biar pada ngira 13 itu angka sial, padahal kalo menurut gue angka sial itu ya 0.

Gue pernah ngepost tentang presentasi gue dan angka 13, gue presentasi tanggal 13, dan gue kelompok 13, dan gue absen 13, dan gue presentasi sampe jam 13. Itu bener-bener sial bener angkanya, angka cantik, tapi gue ga merasa itu sebuah kesialan.

Kesialan yang bener-bener sial banget itu adalah yang pas gue ngepost tentang setan ijo itu. Lo ngerti kan dan lo semua pasti bisa jawab 'ANGKA 0 ITU BENER2 GA BERARTI BANGET' buat nilai pelajaran. (kalo buat duit berarti banget).

Oke, nilai Ujian Praktek gue udah keluar. Dan bener aja gitu, nilainya 0. ya. E NOL, NOL, KOSONG. Gue bangga banget karena selama 19 tahun gue baru pertama kali merasakan yang namanya nilai 0 dan telat dalam ujian.

Lanjut lagi, duh gila ya gue nulis udah sekenceng2 gila nih, gue pengen keluarin semuanya gue udah pusing bangettttt .... Sekarang kelas gue untuk semester 4 udah keluar, and you know what itu kelas what the hell hell hello band banget. Dari kelas 02PDT, dulu gue pindah SENDIRIAN diantara autis2 ke kelas unggulan 03PBT, dan sekarang sepertinya lagi lagi gue pindah SENDIRIAN ke 04PET SOCIETY. Gue kira gue bakalan balik ke kelas Autis, tapi ternyata kelas mereka 04PCT, jadi lagi lagi gue terdampar untuk ke sekian kalinya.

Di kelas 03PBT, gue cuma punya 3 temen deket. iya, 3. udah . gue merasa temen sekelas gue cuma 3 orang itu aja, orang yang paling deket sama gue. Dan, mereka gabung lagi, gue doang yang pindah. sungguh ADIL sekali hidup ini. Lo semua yang baca ga bakalan bisa ngerti perasaan gue sekarang, ga bakalan deh bisa ngerti gimana rasanya kok sial terus. Gue merasa gue buruk banget. :(

Lagi-lagi, jadwal kuliah gue semester 4 udah kaya kancut, bayangin lo masuk hari selasa sampe hari sabtu. Iya sampe hari sabtu. Hari RABU SAMPE SABTU GUE PULANG MALEM. bayangin hari sabtu gue ga bisa nge6403L, bisa sih, tapi gue ga pulang pulang lagi kayanya sampe hari minggu. Itu bener-bener sial banget men. sucks.

Perasaan gue juga lagi campur aduk, iya, 'hati' gue, thanks buat orang-orang yang udah mau gue curhatin, terutama Hanna sama Az-Chan(ririn), you both hv been a great friend, ngasi gue tips tips dan pendapat yang mantep banget buat gue.

Paling hari ini gue ngautis lagi di hari sabtu 14 vebruarie ini. yang kalo kata orang, hari ini adalah hari kasih sayang. semoga gue mendapatkan banyak kasih sayang hari ini. Ameen.

btw di blog gue ada banner stonedcollege dibawah banner Rumahblogger, klik deh, seru tuh. thanks anyway guys.

eh gimana Friday 13th? ada masalah? ada yang liat setan? hihi


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


copyright © 2008 by Benazio R.P