<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10276838525079785\x26blogName\x3dDaily+Benablog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dailybenablog.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/\x26vt\x3d907660201119162853', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

The Daily Diary of Bena Kribo. The Owner of www.benablog.com

^Best Viewed With Mozilla Firefox^
hit counter



Si Kribo,

Nama Benazio. Umur 20. Bena suka merah. Bena suka yg merah2. Bena merah. Bena benar2 merah. Bena suka merah sapi.

Follow This Blog! 133 Followers

POPULAR POSTS,




POSTS POSTS,

November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Mei 2010
Juni 2010
Juli 2010
Agustus 2010
September 2010



Freaking Projects,








Contact me,

MSN : bena.zio.rizki@hot
Yahoooooo hooo : benazio_flash
Facebook : Benazio
My Space : Benazio
My Space (artist) :
Musical Algorithm





Sponsor,

Gabung di tempat ngumpulnya semua blogger se-Indonesia! Rumahblogger!
Pesta Blogger 2008
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Friday, February 6, 2009

Several Things About Me ..

Entah knapa gue jadi pengen nulis ini .. Gue pengen review dan cerita sedikit tentang diri gue sendiri .. hoahh .. duh sakit perut nih.

- Tentang tulisan gue, mungkin satupun dari reader gue ga ada yang nyadar, kalo gue dulu itu nulis 'gue' itu pake 'gw', karena gue ga sreg, makanya gue berusaha ngubah kebiasaan gue itu, dan akhirnya gue sekarang dah ngubah 'gw' itu jadi 'gue'. Mulai dari tulisan blog sampe ke tulisan sms juga ahoho ga penting. Next!

- Satu lagi yang belom bisa bisa banget gue ubah itu, syndrom tulisan yang gue dapet dari temen sma gue, si Icha, yaitu .. spasi sebelum nulis tanda baca. well contohnya ya kayak gini , tuh lo bisa liat sendiri kan ? gue masih sering ngasih spasi sebelum tanda baca padahal ga perlu .. tuh gitu lagi, ga penting..


- Oke ini serius.. Dulu sejak gue bertemen sama mantan gue yang smp(pas gue kuliah, dia smp) itu, dan temenan sama temen2nya, gue suka dibilang psikopat, jenius, ato entah apalah. Mungkin karena mereka masih smp, dan pengetahuan gue waktu itu udah lebih banyak dari mereka. Tapi kalo psikopat .. yaa, gue juga sebenernya lupa sih kenapa mereka ngomong kayak gitu, tapi gue keinget lagi pas gue kuliah ini.

Gue cerita tentang seseorang ke temen gue di kampus, gue bilang, kalo gue lagi nyari tau tentang seseorang, gue bakal cari tau sedalem-dalemnya, sampe dia bilang gue psikopat. Padahal kan yang gue lakuin bukan hal yang jahat.

Contohnya, yaa pas gue mau tau tentang seseorang, hmm mungkin dalam sehari ato 2 hari, gue udah bisa tau beberapa info tentang dia, dari personality, tempat tinggal, temen-temennya, dan lain-lainnya, entah gue berbakat jadi detektif ato gimana haha..

Contoh yang lebih parah lagi, yang ampe temen gue kaget juga sih, tapi gue ga mau ngasih tau caranya gimana, ini top secret! :D. Waktu itu gue lagi nyari data tentang seseorang, anak sekolah gitu, well .. Lo tau ga, gue bisa dapet mulai dari nama lengkap, alamat, nomer telp, personality, temen-temennya, bahkan alamat temen-temennya sekelas, sampe nomer telp temennya, dan tempat tinggal dia JUGA tempat tinggal temennya. Bukan dari buku tahunan ya. Well, itu emang aga menyeramkan kalo dibaca, tapi ngga hahaha santay aja gue ngga freak gitu kok, cuma mungkin rasa ingin tahu gue yang berlebihan akan seseorang apalagi cw :D

- Satu lagi, kadang gue bisa nebak apa yang temen gue lagi lakuin. Entah ini gatau dateng darimana, tapi kalo gue nebak untuk pertama kalinya, biasanya bener, kalo udah orang itu yang nanya, biasanya salah.

Gue pernah manggil temen gue pas lagi chat, gue bilang,

B : Eh lo pake baju putih ya
X : Iya kok lo tau?
B : Lo lagi di kasur ya
X : Iya!
B : Lo lagi tiduran, ngadep ke kiri, megang hp, ditutup selimut, lampu udah mati
X : Ih serem kok lo tau deh?

Huaaa apa yang terjadi dengan diri gue, apakah gue berbakat menjadi detektif ? atau menjadi seorang paraganormal ? Atau emang sebenernya dalem diri manusia itu punya satu bakat terpendam yang hanya kita sendiri yang bisa mencari tau? who knows?!?!

Labels:


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


copyright © 2008 by Benazio R.P