<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10276838525079785\x26blogName\x3dDaily+Benablog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dailybenablog.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/\x26vt\x3d907660201119162853', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

The Daily Diary of Bena Kribo. The Owner of www.benablog.com

^Best Viewed With Mozilla Firefox^
hit counter



Si Kribo,

Nama Benazio. Umur 20. Bena suka merah. Bena suka yg merah2. Bena merah. Bena benar2 merah. Bena suka merah sapi.

Follow This Blog! 133 Followers

POPULAR POSTS,




POSTS POSTS,

November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Mei 2010
Juni 2010
Juli 2010
Agustus 2010
September 2010



Freaking Projects,








Contact me,

MSN : bena.zio.rizki@hot
Yahoooooo hooo : benazio_flash
Facebook : Benazio
My Space : Benazio
My Space (artist) :
Musical Algorithm





Sponsor,

Gabung di tempat ngumpulnya semua blogger se-Indonesia! Rumahblogger!
Pesta Blogger 2008
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Thursday, March 19, 2009

HALo!

Halhohoahoahlahoalhaolhalohahlohalohalo ..

akhirnya bisa ngeblog lagi uhuyyy ... setelah sekian lamaa .. hampir sekitar ... seminggu lebih lah ya gue udah ga nulis .. huah kangen banget nulis ..

waktu di rumah sakit aja sebenernya gue udah bawa papan ama kertas buat nulis, tapi kayaknya keadaannya ngga memungkinkan banget buat gue nulis, jadinya gue males deh nulis, malahan yang ada gue gambar .. gambar mirip2 darbotz gitu deh, tapi gue kasi nama 'Giant Ork'. entah artinya apa tapi gue pengennya itu ya bodo amat auheuahe .. nih nih liat deh ahoho ..


terusss ... yaaa lumayan gue juga sempet nulis beberapa cerita lagi buat project gue,, ya meskipun gue ga punya laptop, tulisan tanganpun jadi dehh meskipun capek gila nulisnya ahoho ..



lalu lalu..
gue mo say thanks buat temen2 yang udah dateng jengukk ..



ada Oki Tari Nadia Enad Jessica Dinda and Topo .. buat sodara gue juga thanks ya udah jenguk ..
gue seneng banget lhoo ..

Nadia Tari and the Benaaa

Oki and Bence - Beauty and the Bison

soalnya entah kenapa, dari dulu, sebenernya gue pengen nyobain masuk rumah sakit, dan pengen tau gimana sih rasanya ada yang jenguk gitu .. tadinya sih ngarepin orang orang yang yang gue anggep 'VIP' buat dateng .. tapi its okay, gue ga bisa maksa juga, ternyata sakit di rumah sakit gaenak, bete banget, mendingan gue datengin sendiri deh temen2 gue daripada ngarep dijengukin temen-temen pas di rumah sakit..


yaa begitulah kira-kira , sekarang alhamdulillah udah sembuh, dan kembali lagi deh ke kehidupan seperti biasa ..

kuliah lagi .. sibuk lagii .. ngeblog lagii .. ahoho ..

anyway, karena rambut gue udah panjang banget, mungkin ini rambut terpanjang yang pernah gue punya, yang udah beratttt kayak anjing pudel belom mandi 2 tahun, rambutnya berat ke kiri ke kanan ngebikin rambut gue jadi belah tengah terus jatoh ke kiri-kanan itu bener-bener jelek abis gitu ..

yaaa akhirnya dipotong dan gue punya rambut baru, . ehm. bukan rambut baru. tetep aja sih kayak gitu juga bentuknya bulet-bulet juga, tapi at least yaaa itulah yang baru ahoho .. :D





duuuh gue belom dapetin dompet yang gue mauin niih ..

waktu itu pengen beli di javajazz .. tapi ga sempet beli malah beli bajuuu .. ahohoohoo ... nih nih liat deh liat deh liat deh lucu banget deh yekan yekan ahohoho .. :D


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


copyright © 2008 by Benazio R.P