<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10276838525079785\x26blogName\x3dDaily+Benablog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/\x26vt\x3d-8916391990357418768', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

The Daily Diary of Bena Kribo. The Owner of www.benablog.com

^Best Viewed With Mozilla Firefox^
hit counter



Si Kribo,

Nama Benazio. Umur 20. Bena suka merah. Bena suka yg merah2. Bena merah. Bena benar2 merah. Bena suka merah sapi.

Follow This Blog! 133 Followers

POPULAR POSTS,




POSTS POSTS,

November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Mei 2010
Juni 2010
Juli 2010
Agustus 2010
September 2010



Freaking Projects,








Contact me,

MSN : bena.zio.rizki@hot
Yahoooooo hooo : benazio_flash
Facebook : Benazio
My Space : Benazio
My Space (artist) :
Musical Algorithm





Sponsor,

Gabung di tempat ngumpulnya semua blogger se-Indonesia! Rumahblogger!
Pesta Blogger 2008
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Friday, March 27, 2009

update! salah code tadi! sekarang dah bener!

Hello guys,


gue tadi iseng nih bikin Flash, buat Earth Hour 2009, langsung aja to the point, gue mau bagiin Codenya yang bisa dipake cuma sementara doang, code Flash Earth Hour buatan gue, yang bisa lo pasang di Blog lo Pas Earth Hour berlangsung..

Jadi bisa lo pasang, dan ntar lo copot lagi kalo udah 1 jam. :D

Ini flashnya versi kecil, aslinya ukuran (1024 x 768 pixel)
ini yang gue share :




Kalo mo liat versi gedenya klik disini : http://benablog2.blogspot.com

Caranya gampang aja, khusus buat pemake Blogspot dan yang pake Classic Template.
(kalo lo bisa ngedit buat blog lo sendiri, silakan, at your own risk ya)

1. Login Blogger
2. Ke Layout/Edit HTML
3. Copy semua Code HTML lo, Backup Codenya taro di Notepad, SAVE! Jangan sampe lupa biar nanti lo tinggal copy paste lagi code lo buat balikin blog lo seperti semula!
4. Copy code ini



paste langsung aja di Edit HTML tadi ..

5. Preview dulu, cek kalo flashnya udah jalan
6. Save Template.

7. kalo mau balikin, yaudah copy paste code yang udah lo backup tadi! jangan sampe salah ya! bisa bahaya!

8. gue ngga tanggung jawab kalo pada ga ngebackup code blog lo !



Nah, jadinya blog lo bisa ikut berpartisipasi dalam Earth Hour 2009! Biar kalo ada orang yang buka, langsung ikutan matiin lampu dan komputer saat itu juga! cheers :D

Labels: , , , , ,


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


copyright © 2008 by Benazio R.P