<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10276838525079785\x26blogName\x3dDaily+Benablog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dailybenablog.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/\x26vt\x3d907660201119162853', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

The Daily Diary of Bena Kribo. The Owner of www.benablog.com

^Best Viewed With Mozilla Firefox^
hit counter



Si Kribo,

Nama Benazio. Umur 20. Bena suka merah. Bena suka yg merah2. Bena merah. Bena benar2 merah. Bena suka merah sapi.

Follow This Blog! 133 Followers

POPULAR POSTS,




POSTS POSTS,

November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Mei 2010
Juni 2010
Juli 2010
Agustus 2010
September 2010



Freaking Projects,








Contact me,

MSN : bena.zio.rizki@hot
Yahoooooo hooo : benazio_flash
Facebook : Benazio
My Space : Benazio
My Space (artist) :
Musical Algorithm





Sponsor,

Gabung di tempat ngumpulnya semua blogger se-Indonesia! Rumahblogger!
Pesta Blogger 2008
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Sunday, March 8, 2009

edited.
Helo,


duh gue kangen banget ngeblog. Beberapa hari yang lalu gue sakit, pusing gila sampe berdiri aja rada sok sok vertigo gitu, langit jadi lantai, lantai jadi langit, jalan miring2. Badan gue panas lagi, eh terus tenggorokan gue sakit deh, hati gue ikutan sakit deh hehe.

Bulan maret ini gue jadiin sebagai bulan kemenangan gue, gue rasa bulan ini sangat menyenangkan, meskipun ga bisa jauh dari yang namanya penderitaan dan juga awal bulan yang dimulai dengan sakit.

Sekarang gue udah sembuh, tapi malah sakit flu, melererrrererr.

oke ga penting.



Hmm. oke. jujur. kadang gue ga bisa tahan sama apa yang ada di dalem hati gue, gue ga bisa tahan seterusnya dan cuma pendem di diri gue sendiri, so gue nulis. like someone said, i just had to write it somewhere.

Well, just another story, ya, bisa dibilang agak ke love storii sih mestinya ..

hmm, okay.. beberapa minggu lalu, 3-4 minggu lah kira-kira, yaa.. you know lah, gue ketemu sama seseorang. Seseorang yang lucu dong pastinya. (:

*backsound depapepe yang slowmelow*

Dia yang nongol duluan, dia yang tau gue duluan, dan ga gue sadari ternyata dia ga jauh dari gue. justru deket banget. Yaa saat2 awal emang biasanya seru, banyak ngobrol banyak cerita.. dan yaa.. terus beberapa hari gue ketemu dia dan.. seneng aja bisa ketemu dia aslinya, setelah beberapa hari cuma liat fotonya dan ngebayangin orangnya bakal seseru apasih. Gue ketemu, dan nemenin dia sebentar.. dia yang saat itu lagi.. lagi ga punya waktu banyak dan butuh ketenangan.

Gue sebisa mungkin ngebuat first impression orang ke gue itu yang baik-baik, jujur aja gue bolak balik ngaca ngebenerin rambut gue supaya ga belah tengah pas ketemu dia, dan coba nyelipin upil gue ke dalem lagi biar ga keliatan, juga ngatur posisi bulu idung gue yang keluar-keluar.

Tapi dia okeoke aja, ketemu, fun, ketawa-ketawa.. dan beberapa minggu kemudian akhirnya gue jalan sama dia. seru banget, tapi kayanya gue ga bisa banyak bikin dia ketawa, well.. ya namanya juga ketemu cewe, dan gue paling lemah kalo udah sama cewe jadi ga bisa langsung blakblak ngomong macem2. she had something for me, which made me really happy that time.

From several days of chats, dan ketemu juga.. gue bisa bilang gue suka sama dia. gue suka sama personalitynya, orangnya juga lucu, fun, kocak. emm .. emang sih, kadang susah banget buat mempercayai kata kata yang bakalan gue bilang setelah ini,, but for sure, i fell in love with her words. bukan berarti dia jago bikin puisi, bukan berarti macem-macem. Tapi itu mungkin cuma gue yang tau, daan.. itu berarti banget, itu yang pertama bikin gue amazed dan somehow gue bersyukur nemu orang yang kayak gini.

Well, mungkin dia ga sadar kalo gue ngedeketin dia beberapa waktu itu.. cuma ya, biasalah, namanya juga pdkt.. kadang ada perasaan, 'kapan ya dia butuh gue duluan?' 'kapan ya dia manggil duluan?'. iya, perasaan itu pasti ada.. Yaa.. terkadang, setelah gue duluan yang manggil ato sms, baru deh panjang.. ato ya mungkin aja dia gengsi sms duluan, its okay.

duh kok jadi panjang, mampus gue.

akhir2 ini gue udah jarang sms dia, bukan karena gue lupa sama dia, justru gue masih inget banget sama dia, cuma kadang gue orangnya cepet hopeless kalo sama cewe, kalo gue udah berusaha banyak tapi ga ada hasil, gue lebih baik agak menjauh dulu biar gue ga ngarep macem2 juga.

tadi gue bilang gue inget banget sama dia, kapan ben?

oke, beberapa hari yang lalu, gue dikejutkan dengan dapetin 'something', okey, bisa dibilang ini sebuah 'prize'. Yap, gue dapet hadiah. Dan jujur i swear to god, pertama kali gue tau gue ngedapetin benda ini, gue langsung inget dia. Gue tau dia related banget sama benda ini, dan secara langsung gue netepin kalo gue mau ngasih ini ke dia.

Tapi lagi lagi gue ngerasa hopeless, gue ngerasa kalo gue ngasih ini ke dia.. ya.. emang sih dia bakalan seneng, lebih dari seneng, bahkan dia ga bakalan bisa lupa sama hal itu pastinya. tapi,, lagi-lagi.. mungkin ya dia cuma seneng, makasih, udah. Entah dia ngerasa gue itu baik doang, ato emang dia yang sama sekali ga sensitive yang gatau kalo gue itu suka sama dia. Well, who knows?

Dan iya, gue nyesel ga ngasih itu ke dia setelah gue baca beberapa tulisannya dia pagi ini. Dia pengen banget tapi gue malah ga ngasih.. what a stoopeed.

well.. ya ini sebagai pelajaran aja buat gue dan dia juga pastinya, mungkin gue harus lebih banyak berpikir lebih dari sekali, dan mungkin dia juga perlu menahan diri dari hal lain kalo emang dia lagi pengen banget suatu hal biar tercapai. ahoho. sok mario teguh. hihi

I'm sorry ya. really-really sorry.
i was really happy to meet you that night. cute!
love your smile (:

saat kupandang
hatiku berdendang
kusandang semua yang ku sayang
agar kau senang

wajahmu terbayang
membuatku melayang
oh semoga kita kan saling sayang ..

lebay hahaha X(

Labels:


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


copyright © 2008 by Benazio R.P