<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10276838525079785\x26blogName\x3dDaily+Benablog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dailybenablog.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/\x26vt\x3d907660201119162853', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

The Daily Diary of Bena Kribo. The Owner of www.benablog.com

^Best Viewed With Mozilla Firefox^
hit counter



Si Kribo,

Nama Benazio. Umur 20. Bena suka merah. Bena suka yg merah2. Bena merah. Bena benar2 merah. Bena suka merah sapi.

Follow This Blog! 133 Followers

POPULAR POSTS,




POSTS POSTS,

November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Mei 2010
Juni 2010
Juli 2010
Agustus 2010
September 2010



Freaking Projects,








Contact me,

MSN : bena.zio.rizki@hot
Yahoooooo hooo : benazio_flash
Facebook : Benazio
My Space : Benazio
My Space (artist) :
Musical Algorithm





Sponsor,

Gabung di tempat ngumpulnya semua blogger se-Indonesia! Rumahblogger!
Pesta Blogger 2008
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Wednesday, April 1, 2009

wah hari ini macem-macem nih.

mulai dari pagi gue ngerjain temen gue dengan sms minta TOLONGG!!!! sampe dia nelpon dan sms sms terus panik takut gue kenapa-kenapa, ternyata akhirnya gue bilang 'ehehe april mop!'

hoho so how was your april mop day ? udah ngibulin orang belom? hihi ..

oiya, selain sms itu gue juga ngeplurk, 'FOOD COURT SENCY KEBAKARAN!!!' tapi ga ada yang percaya, sepertinya kebohongan gue terlalu bodoh. damn im good!



Hari ini pas gue ke kampus jam 3, gue jalan ke arah syahdan dari parkiran, jalan kayak biasa, badan agak tegap kayak jalan supermodel yang udah gue pelajarin, sambil make headpon soalnya perjalanan agak jauh, lumayan dengerin 2 lagu daripada dengerin suara mobil motor berisik saut sautan ..

eeh katanya temen gue si nidia manggil2 gue dari mobil temennya, tapi gue ga denger! dooh, maaf ya, udah kuping ketutupan rambut, eh ini ditutupin headpon lagi gimana mo denger :D

di perjalanan ke syahdan, gue nemuin beberapa anak/mahasiswa yang megangin buku komik .. gue jadi inget lagi ..

percaya ngga percaya, gue ga pernah baca komik sejak SMA. entah kenapa gue merasa ga ada komik yang menarik lagi kali ya setelah komik Doraemon sama KungFu Komang abis..

waktu SMA gue malah getol-getolnya beli buku komputer, gatau kenapa gue ngerasa gue pengen bisa semua program yang ada di komputer. Mulai dari Macromedia Flash, 3dsmax, Visual Basic, Adobe Photoshop, Macromedia Dreamweaver, Corel Draw, JavaScript, C++, C, Pascal, ASP, PHP, Adobe Premier Pro, Adobe After Effects, Action Script for Flash Professional, daaan lain lain ..

ngga, bukan berarti gue bisa itu semua, malahan nyaris gue lupa semua, kalo ga ada latihan pastinya bakalan cepet lupa deh! hoho.. yang nyantol sekarang cuma HTML, CSS, BBCODE, Potosop, Flash, ama C & C++ ahoho :D

Yap, gue udah kayak Freak, Nerd Parah kalo gue bawa buku itu ke sekolah.(tapi tenang gue tetep g403L) Jadi kalo gue bawa buku-buku itu, gue lebih baik menyendiri dan nyari waktu sendiri buat pelajarin buku-buku itu, sampe gue getol(kok gue jadi suka ngomong getol?) bikin portfolio pake Flash. Untungnya masih ada semua datanya di komputer gue, jadi aman. Salah satunya yang keberapa kali gue buat itu ternyata masih ada, website ke .. berapa gue gitu, http://www.benazio.co.nr

masih ada, flash, tapi isinya ilang entah kemana haha.

Kok jadi ngomongin komputer ya? Satu lagi, gue doyan banget ngetik, dari mulai SMP, gue udah mulai mempelajari nulis ga ngeliat keyboard, dan gue lulus ujian praktek dengan sangat gampang seperti makan upil, tinggal lep!

Mulai SMA, gue mulai mempercepet kecepatan ngetik gue, waktu itu rata-rata sekitar 60 WPM (words per minute) ato 60 kata per menit, oke sejak itu kalo ada tugas, gue jadi bagian ngetik, thanks god gue ga perlu mikir buat tugas, bagian gue cuma harus nulisin aja hihi.

Lulus SMA, gue kuliah, di IT pula, gue kira semua anak-anak IT bakalan freak geek nerd gitu, ternyata ngga, malahan ada yang gatau kalo :

- di hp bisa internet
- "winzip apaan deh?"
- "winrar apaan lagi?"
- bisa wi-fi tu hp?!?!

ternyataaa yaa semua bercampur jadi satuu, dan seperti biasa, kalo ada bagian ngetik, gue dapet bagian ituu .. Dan sekarang, kecepatan ngetik gue rata-rata 90-100 wpm (tes di typeracer.com), ato 90-100 kata per menitt .. ahoho gue pengen banget ikutan lomba ngetik kalo ada, tapi pastinya gue bakalan kalah karena orang indo banyak banget yang ngetiknya cepet-cepet banget hahaa ..




Ehh kok jadi ngomongin komputer, oiya nih hari ini gue nemuin inii :



seneng banget deh ngeliat mereka semua disana berkumpul nyatu gituu .. gue pengen banget bisa tinggal di luar negeri, apalagi banyak temen-temen dari indonesia sendiri juga.. huahh .. tapi sepertinya jalan hidup gue ngga kayak gitu..

pokonya salut banget deh buat anak-anak indonesia yang sekolah di Belanda! :D Take care ya kalian semuaaa :)

Labels: , , , , , ,


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


copyright © 2008 by Benazio R.P