<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10276838525079785\x26blogName\x3dDaily+Benablog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/\x26vt\x3d-8916391990357418768', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

The Daily Diary of Bena Kribo. The Owner of www.benablog.com

^Best Viewed With Mozilla Firefox^
hit counter



Si Kribo,

Nama Benazio. Umur 20. Bena suka merah. Bena suka yg merah2. Bena merah. Bena benar2 merah. Bena suka merah sapi.

Follow This Blog! 133 Followers

POPULAR POSTS,




POSTS POSTS,

November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Mei 2010
Juni 2010
Juli 2010
Agustus 2010
September 2010



Freaking Projects,








Contact me,

MSN : bena.zio.rizki@hot
Yahoooooo hooo : benazio_flash
Facebook : Benazio
My Space : Benazio
My Space (artist) :
Musical Algorithm





Sponsor,

Gabung di tempat ngumpulnya semua blogger se-Indonesia! Rumahblogger!
Pesta Blogger 2008
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Thursday, April 23, 2009

UTS lagiiii .. belajar lagiii .. ngantuk lagii .. ga tidur lagii ..

Musimnya UTS lagi, 2 minggu kedepan gue lagi melaksanakan UTS. Ujian Tanpa Susulan. Ujian Tengah Semester deng, iya, beteee banget dah ah, padahal sebenernya cuma ada 6 pelajaran lho, ga kayak sma ada belasan, malahan kalo pas ulangan, 1 hari bisa 3 pelajaran, lah ini kuliah? 1 hari cuma 1 pelajaran, tapi kok rasanya ribeettttt banget, yang harus dibaca itu buanyaaak banget. Suntuk Ngantuk Batuk.

tampang gue kalo lagi stress nahan ngantuk mirip kayak begini dah *disentil jatoh*

Hari ini gue ujian yang pertama, well, gue sempet hampir hopeless karena slide yang ga abis-abis gue baca, di total kira-kira ada 300 slide dan ga semuanya gue baca, padahal kalo gue baca, ada tuh yang keluar di soal PG nya tadi.

Sampe malem kemaren gue bereksperimen dengan membuat cara menghapal model baru. Sebenernya bukan model baru, tapi teknik membuat cerita pendek yang berhubungan sama pelajaran gue.

Gue coba dikit demi sedikit, dan hasilnya seperti ini :


Yap itu cerita yang agak panjang, tapi ternyata 80% bisa gue apal meskipun cerita itu ga sempurna karena kata-kata kunci yang gue pake masih susah buat diinget dan dijadiin cerita.

Well, kayak kata kanjeng irfan, coba aja doraemon itu bener ada disini. Buat gue, yang seperti nobita ini. Gue langsung bakalan minta roti pengingat 1 rim, dan kopi tu semua slide dan catetan gue, terus rotinya gue makan sampe buncit.

Tapi kenyataannya ga ada roti pengingat, adanya sari roti, yang pagi tadi lewat depan rumah gue, seakan-akan ngelirik minta dibeli supaya bisa semangat ujian hari ini.

Bete ngga sih post ga ada gambarnya ?
gue kasih gambar deh biar segeran.





Ngomong-ngomong jualan, gue jadi inget masa-masa gue dulu. Jadi pengen nanya sama semuanya,

'profesi apa aja sih yang pernah elo lakuin selama hidup lo ini?'

Gue, seingetan gue, udah pernah menggeluti puluhan profesi mulai dari yang becandaan, sampe yang serius. Dan itu gue anggep sebagai pengalaman bukan berarti gue ga bisa fokus sama satu profesi.

Beberapa bakal gue sebut. Gue pernah jadi penjual buku, tukang ketik, teman curhatan yang super ekstrim(17+), penjual ringtone, supir keliling, guru matematika, cheater, hacker(iseng), sampai yang paling menakjubkan, penjual nasi uduk.

Penasaran? Next time bakalan gue ceritain semuanya :D

tadi iseng bikin banner .. ahoho sepertinya gue bakalan lebih sering siaran nih bentar lagi, karena ada perubahan posisi posisi di rumah :)


kali kali ada yang mau masang :D
ntar jadinya ga segede ini kok, jadinya kayak di sidebar gue tuh di kanan ->>>






thanks loo kalo ada yang mau masangg .. meskipun itu bukan genuine banner gue . apa sih. aueaehae

oke gue sekarang mau belajar dulu yaaa..
ni lagu jadul hari ini :D



kocak lho video clipnya hoho.


sambil sruput hot coklet panas.
bena singing out :P
00.06am

Labels:


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


copyright © 2008 by Benazio R.P