<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10276838525079785\x26blogName\x3dDaily+Benablog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/\x26vt\x3d-8916391990357418768', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

The Daily Diary of Bena Kribo. The Owner of www.benablog.com

^Best Viewed With Mozilla Firefox^
hit counter



Si Kribo,

Nama Benazio. Umur 20. Bena suka merah. Bena suka yg merah2. Bena merah. Bena benar2 merah. Bena suka merah sapi.

Follow This Blog! 133 Followers

POPULAR POSTS,




POSTS POSTS,

November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Mei 2010
Juni 2010
Juli 2010
Agustus 2010
September 2010



Freaking Projects,








Contact me,

MSN : bena.zio.rizki@hot
Yahoooooo hooo : benazio_flash
Facebook : Benazio
My Space : Benazio
My Space (artist) :
Musical Algorithm





Sponsor,

Gabung di tempat ngumpulnya semua blogger se-Indonesia! Rumahblogger!
Pesta Blogger 2008
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Wednesday, April 8, 2009

Buat yang susah buka blog gue, ato buat pengguna Fastnet yang susah buka Benablog.com atopun susah browsing, coba ganti DNS addressnya,,

tenang ini ga bahaya kok santay aja, kalo takut, ya backup aja DNS address yang dulu sebelum ganti ini.

Buat windows, caranya :

1. Buka Control Panel
2. Pilih Network Connections
3. Klik kanan Local Area Connection yang nyala
4. Klik Properties
5. Di tab general, cari tulisan Internet Protocol (TCP/IP), klik itu sekali
6. Klik properties
7. Liat bagian bawah, kalo yang dicontreng yang 'use the following DNS server addresses', bisa lo backup dulu tuh DNS server yang udah ada.

tapi kalo yang dicontreng yang 'Obtain DNS server address automatically', ganti jadi contreng yang 'Use the following DNS server addresses'.

Isi Preferred DNS server : 165.21.83.88
Isi Alternate DNS server : 165.21.100.88

ini address DNS Singtel, gratis kok tenang aja :D

kalo merasa ga nyaman ato kira2 ada web yang ga bisa dibuka, coba balikin lagi aja. its okay :D

thanks to Rival.
thanks ALL


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


copyright © 2008 by Benazio R.P