<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10276838525079785\x26blogName\x3dDaily+Benablog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dailybenablog.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/\x26vt\x3d907660201119162853', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

The Daily Diary of Bena Kribo. The Owner of www.benablog.com

^Best Viewed With Mozilla Firefox^
hit counter



Si Kribo,

Nama Benazio. Umur 20. Bena suka merah. Bena suka yg merah2. Bena merah. Bena benar2 merah. Bena suka merah sapi.

Follow This Blog! 133 Followers

POPULAR POSTS,




POSTS POSTS,

November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Mei 2010
Juni 2010
Juli 2010
Agustus 2010
September 2010



Freaking Projects,








Contact me,

MSN : bena.zio.rizki@hot
Yahoooooo hooo : benazio_flash
Facebook : Benazio
My Space : Benazio
My Space (artist) :
Musical Algorithm





Sponsor,

Gabung di tempat ngumpulnya semua blogger se-Indonesia! Rumahblogger!
Pesta Blogger 2008
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Monday, April 13, 2009

it's been several days blog gue ga bisa dibuka. bete banget. bete mampus.

kesel banget , rasanya gue ga punya blog lagi, bisa sih diliat tapi rasanya ga enak aja, tau itu error. Tapi blog gue udah di proses, yang jadi masalah itu waktunya, yaa kira2 beberapa hari 5-6 hari gitu katanya. meskipun gitu, pastinya gue kehilangan sesuatu dari blog gue.

anyway minggu ini seru! post ini bakalan panjang dan banyak gambar!
yey!

Dari mulai gue Creambath, Jalan2 muter2 sama kakak gue mulai dari ke Kebon Jeruk, Radio Dalem, Lamandau, Blok M, Citos, Carrefour, PIM(pastinya), terus diajakin juga nonton monsters vs aliens 3D, teruss pemilu juga jangan lupaa, teruss jumat lalu juga gue muter2 sama nidia, bukan muter-muter sih, lebih tepatnya gue jalan-jalan. karena gue jalan kaki jauuh banget.

Creambath di Salon EVI N.

begini ceritanya, oh yeah men, pijetannya enak oh OH OH. oh belom mulai ya. jadi begini men, gue masuk, tadinya gue bakal ngira kalo tempat cowo ama cewe ya sama aja satu tempat, jadi gue ga perlu jauh2 dari kakak gue yang creambath juga, ternyata oh ternyata tempatnya kepisah gitu, jadi bete banget kan gue sendirian di sebelah kanan bersama mba mba itu. Tapi untungnya ada 1 bapak-bapak gede, berbaju seperti caleg, YANG lagi di pedicure manicure*tulisannya bener ga?*

Oh well, biarin gue sendiri disini, ga malu santay aja. tapi ternyata yang ga bikin santay adalah mba-mba salonnya. OH MEN. Mukanya serem men, gue rasa dia mantan binaragawati dengan tangan seperti seorang DEBUS. Tangan gue diremes-remes bagaikan diinjek. Punggung gue di pijit udah kayak mijit orang. udah tau gue tulang. tapi menyenangkan juga jadi ga pegel2 :D



Jalan sana sini makan sana sini poto sana sini

poto2 aja deh macem2nya. ya intinya seminggu kemaren kakak gue yang cewe lagi ke jakarta. meskipun cuma seminggu ya its okay, masih mending lah yang penting gue ada temennya di rumah, daripada tiap hari seperti sekarang ini gue nulis di dalam kegelapan, diluar ujan, belom mandi, belom makan, ga ada temen ngobrol. what the hell. terima kasih kakak telah berkunjung.

d'cost .. hmm udang mayones .. yumm!!

poto di d'cost

poto di cold rock

poto di hokben makan gaya warteg

poto di Strawberry Cafe with Bintang Agung and Dhiku

poto di susi tei, sambil nglirik mba-mba lagi ngomong 'mase mase!!'

terus juga ampe dapet poto ini




Nonton Monsters vs Aliens.

3D men, kampung abis gue, gue masuk studionya langsung pake kacamata, PD abis huaheuaheae .. yaaa tapi susah mo poto2, tapi keren filmnya berasa beneran! keren! gue nonton ber3 ama Tari Oki, foto2 dulu dongg,, dianya bagus gue kaga. :(


udah gelap jelek lagi



Pemilu!!

Bingung mau contreng yang mana. baru mau mulai aja udah pusing, liat tuh ada 3 kertasnya mana segede2 gaban semua, berlipet2 lagi.


Pas kertas terakhir yang gambarnya muka2 doang ga ada partainya, gue pusing, akhirnya gue pilih yang ... maaf *no offense*, yang paling menantang dengan hidung besar dan bibir tampak tegas. saya pilih bapak! :D




Berjalan kaki muter2 Grand Indo.

Setelah ngebut ke rumah nidia, nyasar dikit di komplek perumahannya, akhirnya sampe juga. Waktu itu gue ngebet banget ngidam pancake, akhirnya gue ngajak dia deh makan pancake, untung aja mauu, so kita ke grand indonesia instead ke pancious yang di permata ijo karena gue pengen nonton sekaliaan.

Udah sampe lantai 5 GI. ternyata oh gue salah. Pancious itu ada di Plaza Indonesia bukan Grand Indonesia. So kita jalannn lagi turun ke lantai 1, dan nyebrang. dan ternyata salah lagi, kita malah nongol di west mall GI. jadinya jalan kaki lagiii nyebrang lagi ke PI. naik lagiii ke lantai 5 yang eskalatornya itu jauhh jauhhhh jaraknya. ga sekali naek langsung naek ampe atas. what the banget deh. Akhirnya makan pancakeeee.. dan ternyata gue udah salah besar milih pancake yang 2 stack, ternyata sangatlah mengenyangkan, apalagi minum gue Oreo Milkshake. Mampus banget kan. baru 1 stack aja sebenernya gue udah kenyang tuh. kalo kata nidia, 'mahte' or 'machte' or 'maagTe' or 'm4ht3' ato apalah itu gue ga ngerti entah bahasa india ato arap nid?


Yaaa udah beli 2, gaenak dong kalo ga diabisin*sebenernya malu masa cowo makannya dikit*. Jadinya langsung gue abisin dengan susah payah. hasilnya = sakit perut. oh tunggu dulu, ternyata bukan gue doang yang sakit perut, nidia juga hiaheiaheiahea. Dan yang paling buruknya lagi adalah, abis itu kita mau nonton lagi di Grand Indo dan itu jalannya sangat jauh sekali banget. Sambil sakit perut kita jalan lagi turun ke lantai 1, nyebrang jalan, naek lagi lantai 8. apa yang kita nonton?! COMING SOON! yey! Thanks nid udah mau jalan2! Ada yang lupa kita lupa dokumentasi lupa poto2 !! aaaa! :(

Akhirnya nonton coming soon! judul film yang aneh banget, tapi setelah gue tonton gue ngerti kenapa judulnya coming soon. buat yang belom nonton, wah lo harus nonton deh, gue kepergok teriak beberapa kali nih gara-gara kaget. nyeremin bener setannya. gaenak diliat mukanya.*muka setan mana yang enak diliat?*. FYI, coming soon cuma ada di Blitz Megaplex, so buat yang belom tau filmnya kayak apa, ini gue kasih trailernya, liat tanggung sendiri.



aaaa ternyata gue nulis panjang banget, baru juga 5 menit. duuh pengen nulis lagi , so many things i would like to share abouttt .. tapi tahan dulu deh, gue tulis di blog satunya aja. aduh tapi pengen nulis lagi gimana ya. AAaa yaa .. gue adalah orang yang susah menyimpen rahasia, bukan rahasia orang loh ya, rahasia gue sendiri. biasanya kalo gue punya rahasia, eh beberapa waktu kemudian malah gue ceritain ke orang. Duh, sepertinya gue *again* butuh blog satu lagi buat all my secret! Pastiya bakalan seru banget, yang nantinya bakalan gue liatin ke orang-orang yang gue tulis kalo gue udah gede nanti pasti kocak :D

gue juga punya blog wasiat. bukan gitu juga sih nyebutnya. tapi ya .. di blog itu, gue nulis pesen buat orang orang yang deket sama gue yang udah masuk dalam kehidupan gue. bisa orang-orang yang gue sayang, yang gue cinta, yang gue suka, yang gue benci, ato semuanya. Semua yang pengen gue katakan secara rahasia gue simpen disitu dan soon kalo gue udah 'ngga ada', gue pengen mereka liat. *backsound mellow*

huaaaa kok endingnya sedih. biar ga sedih kita kasi foto gue aja nih waktu dulu jangan kaget ya :D


juga pideo keren pesulap jepang :D

Labels: , , , , , , , , , , ,


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


copyright © 2008 by Benazio R.P