<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10276838525079785\x26blogName\x3dDaily+Benablog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dailybenablog.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/\x26vt\x3d907660201119162853', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

The Daily Diary of Bena Kribo. The Owner of www.benablog.com

^Best Viewed With Mozilla Firefox^
hit counter



Si Kribo,

Nama Benazio. Umur 20. Bena suka merah. Bena suka yg merah2. Bena merah. Bena benar2 merah. Bena suka merah sapi.

Follow This Blog! 133 Followers

POPULAR POSTS,




POSTS POSTS,

November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Mei 2010
Juni 2010
Juli 2010
Agustus 2010
September 2010



Freaking Projects,








Contact me,

MSN : bena.zio.rizki@hot
Yahoooooo hooo : benazio_flash
Facebook : Benazio
My Space : Benazio
My Space (artist) :
Musical Algorithm





Sponsor,

Gabung di tempat ngumpulnya semua blogger se-Indonesia! Rumahblogger!
Pesta Blogger 2008
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Monday, June 29, 2009

Sekitar 2 bulan yang lalu gue pernah nulis status gue di Facebook tentang cewe yang make baju item bergambar superman ..

Dan iya sejak pertama kali gue liat dia gatau kenapa kayanya ada yang beda aja gitu dari dia.. ada kesamaan antara gue dan dia*adadeh pokonya*..

Pertama kali gue liat dia, dia lagi sama temen-temennya, pas gue liat dia.. langsung para pembisik di hati gue bisikin gue :

Good Bena : "wah ben lucu ben.. mirip2 kayak lo juga tuh.. ayo berani kenalan ga ben?"
Evil Bena : "men liat tu men pahanya men .. seksi bener .. aduhai .. KEBAWAH DIKIT MATALO BEN! DAMMIT OH WOW!"

bahaha kagak kagak, sumpah yang devil bena gua boong, gue cuma mau kenalan sama dia waktu itu, tapi karena dia lagi rame-rame gue urungkan niat gue dan bersedih pas dia pergi.

Ternyata dia ga lari kemana, minggu depannya gue ketemu lagi sama dia, di tempat yang sama..

gue pernah denger, katanya kalo gak sengaja ketemu cewe yang sama beberapa kali .. mungkin dia adalah 'seseorang' yang akan berperan dalam hiduplo.. -gatau siapa yang ngomong gitu-

Oke jadi gue ketemu dia lagi di tempat yang sama, dia masih sama temen-temennya, sesekali gue liatin dia dan sesekali dia liat gue, sepertinya dia mulai sadar kalo udah ada aroma aroma parfum cowo pedopil disekitar dia sedang ancang-ancang untuk ambil serangan membabi butak..

Sesekali gue juga ngeliat dia atau salah satu temennya bisik2 pas gue nongol. Entah gue GR ato emang ada yang salah dengan celana pendek gue yang saat itu kayaknya terlalu pendek kayak hotpants. Atau mungkin dia udah mulai noticed kalo gue emang sering liatin dia.

Sampe saat itu gue juga belom kenalan sama dia, karena dia rame-rame sama temennya dan gue belom cukup umur buat kenalan langsung 'HAIIIIII CUBIT DIKIT DONG NAMANYA SIAPAA!?!! AKU BENA AKU BENA AKU BENA'. sepertinya dia bakalan langsung bintitan setelah liat gue seperti itu.. huah.. jadi sejak hari itu, gue tetep sering ketemu dia, pernah dia lagi sama bokapnya, dan juga pernah dia lagi sama cowo .. kayanya pacarnya .. *damn*.

Beberapa bulan berlalu,
desir pasir mulai tersapu,
desir ombak mulai menjemu,
bcl sedang bulan madu ..

Sampai akhirnya tadi gue ketemu dia lagi duduk sendirian. Dan saat itu juga gue liat dia, dan dia liat gue .. dan akhirnya .. Kita Berciuman.. smooch smooch smooch OH NO JIJIK GUA MEN BACANYA.

Sampai akhirnya .. ada lagi yang bisik-bisik ke gue ..

Good Bena : "Santay aja ben kalo jodoh ga kemana .. paling kesono kemari .."
Evil Bena : "Ben, kalo abis ini dia pindah posisi, lo langsung datengin aja ben kenalan! KAPAN LAGI DIA LAGI SENDIRI COY! TINGGAL TANYA NAMA AMA FESBUK!! SEDOT GANNN!!!"

oke, kali ini gue turutin apa kata Evil Bena.
gue udah siap, gue udah bayangin di otak gue, scene2 4D yang gue imajinasiin dalem otak gue dengan skenario gue saat gue kenalan sama dia, berikut dialog dan beberapa peran pembantu yang lewat dibelakang gue berdua saat itu.

Oke dia pindah posisi !
TAPI ..

OH ..

NO ..

WHAT?!?!!

backsound :
Ketika cinta bertasbih nadiku berdenyut merdu
Kembang kempis pantatku merangkai butir cinta
Garis tangan tergambar tak bisa aku menentang
Sujud syukur pada-Mu atas segala cinta


BERSAMBUNG . . .

Labels:


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


copyright © 2008 by Benazio R.P