<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10276838525079785\x26blogName\x3dDaily+Benablog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/\x26vt\x3d-8916391990357418768', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

The Daily Diary of Bena Kribo. The Owner of www.benablog.com

^Best Viewed With Mozilla Firefox^
hit counter



Si Kribo,

Nama Benazio. Umur 20. Bena suka merah. Bena suka yg merah2. Bena merah. Bena benar2 merah. Bena suka merah sapi.

Follow This Blog! 133 Followers

POPULAR POSTS,




POSTS POSTS,

November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Mei 2010
Juni 2010
Juli 2010
Agustus 2010
September 2010



Freaking Projects,








Contact me,

MSN : bena.zio.rizki@hot
Yahoooooo hooo : benazio_flash
Facebook : Benazio
My Space : Benazio
My Space (artist) :
Musical Algorithm





Sponsor,

Gabung di tempat ngumpulnya semua blogger se-Indonesia! Rumahblogger!
Pesta Blogger 2008
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Tuesday, June 30, 2009


Ketika Cinta Kembang Kempis 2 ..


no no no .. itu iklan aja biar pada salah sangka hihi ini bukan lanjutan cerita.. :D

tak kusangka ternyata cerita Ketika Cinta Kembang Kempis kemaren sangat marak dibicarakan orang, konon katanya sakitnya karena digunaa gunaaa!!! FUH! cerita gue yang kemaren masuk koran kompos hari ini, di rubrik sampah.

dengan adanya ratusan respon dari cerita gue kemaren, gue sekarang udah siap, dan bentar lagi cerita ini bakalan dibawa ke layar lebar. lebaaarrrrrrrrrr banget. nontonnya nanti studio 1 ama studio 2 digabung, dijebol, soalnya lebar banget.

Gue udah buat cover film 'Ketika Cinta Kembang Kempis' sendiri, tadinya beberapa instansi udah nawarin gue kayak dari majalah Concept, majalah BabyBoss, Gadis sama tukang gambar cover film di 21 Blok M yang kemaren udah membuat fenomena terbesar dalam dunia perfilman, yaitu dengan menggambar


Setelah beberapa jam, akhirnya gue selesai membuat cover film 'Ketika Cinta Kembang Kempis' yang terinspirasi dari film Ketika Cinta Bertasbih. Kemungkinan malah pemainnya sama, sayang banget sepertinya gue belom bisa maen di film ini.



*click gambar untuk memperbesar*
so kelanjutan ceritanya gimana ? ditunggu aja ya hehe..

==============================================================

anyway guys, parah banget ..

hari ini gue menemukan orang terjorok di dunia .. lo tau apa? tadi gue liat Cowo kira-kira berumur 15/16 tahun, berkacamata, berbadan agak besar , dan dia sedang apa?

LAGI NGUPIL.

teros?

NO ITU BUKAN NGUPIL SEKEDAR NGUPIL,
ada kelanjutannya setelah dia ngupil!


APAKAH ITU?


Labels: ,


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


copyright © 2008 by Benazio R.P