<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10276838525079785\x26blogName\x3dDaily+Benablog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/\x26vt\x3d-8916391990357418768', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

The Daily Diary of Bena Kribo. The Owner of www.benablog.com

^Best Viewed With Mozilla Firefox^
hit counter



Si Kribo,

Nama Benazio. Umur 20. Bena suka merah. Bena suka yg merah2. Bena merah. Bena benar2 merah. Bena suka merah sapi.

Follow This Blog! 133 Followers

POPULAR POSTS,




POSTS POSTS,

November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Mei 2010
Juni 2010
Juli 2010
Agustus 2010
September 2010



Freaking Projects,








Contact me,

MSN : bena.zio.rizki@hot
Yahoooooo hooo : benazio_flash
Facebook : Benazio
My Space : Benazio
My Space (artist) :
Musical Algorithm





Sponsor,

Gabung di tempat ngumpulnya semua blogger se-Indonesia! Rumahblogger!
Pesta Blogger 2008
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Tuesday, July 21, 2009

Semoga postingan ini menyadari "orang-orang" itu.
(mungkin juga gue)


Iri. Kalo kata orang-orang, "iri tanda tak mampu"

bagi gue, bukan berarti tak mampu. Tapi Belum mampu.


Ngiri.
Kalo kata agama, ngiri itu perbuatan yang ngga baik.

Menurut gue sih, sah sah aja, itu perasaan yang mungkin sering dialamin seseorang, tapi bagi gue, justru itu membuat orang makin termotivasi untuk mendapatkan hal yang sama seperti orang yang telah membuatnya iri. *kok jadi agak serius?*

Udah beberapa hari ini banyak orang yang bikin gue ngiri. Gue mau cerita beberapanya ..

***

Wall Street.

Yup, Wall Street Institute. Tempat les bahasa inggris yang bagi gue super duper extra muahal. Tempat les yang mungkin bisa dibilang 'elite' banget kali ya, karena dari segi fasilitas, pengajar dan kualitas tentunya.

Beberapa temen gue ikutan Wall Street. *no offence guys*.
Yup, gue rada ngiri, karena gue juga sebenernya pengen ikutan belajar disitu, ngerasain gimana sih rasanya ngomong sama bule beneran(selama ini bule boongan)? Asik ya bisa ngobrol rame-rame pake bahasa inggris, bahasa internasional yang bakalan sangat berpengaruh buat masa depan nanti.

Tapi,
dilain sisi gue kesel. Kenapa kesel? Gue kesel sama temen gue yang 'menurut gue', udah jago bahasa inggris. Well, gimana ga kesel, biaya masuk situ aja per termnya sekitar 10 juta yang notabene sama dengan Biaya Kuliah gue 3 semester, dan mereka udah jago bahasa inggris. Emang sih, mungkin mereka ga puas,

tapi .. ya gue merasa ga adil, banyak orang yang belom bisa sama sekali bahasa inggris, masih banyak orang yang ngomong "Aku Sayang Kamu" itu "I Very Love You", masih banyak orang-orang yang butuh Tes TOEFL untuk masa depannya tapi gak mampu..

entah gue emosi atau emang gue merasa ini ga adil.

***

BlackBerry. (or others yang mirip)

biasa gue singkat BleBer. kayak kalo beraknya berantakan itu namanya BleBer.

Sekarang-sekarang ini, udah jadi hal yang biasa anak SD megang bleber, gimana ngga, emaknya aja pake bleber, pasti anaknya pengen juga biasanya.. Bukan berarti ngiri, gue ngga ngiri karena mereka itu beli pake uang orang tuanya, well .. tiap orang tua pasti pengen ngebahagiain anaknya, so mereka kalo punya banyak duit pasti ga bakalan berpikir panjang buat beliin sesuatu buat anaknya.

Yang gue kesel itu.. kenapa mereka secepet itu ganti blackberry.. apa karena trend? apa karena orang-orang make terus lo harus ikutan make? Gue punya temen, yang punya hp nokia N series, terus dia ganti ke E series, terus dia ganti lagi ke N series terbaru, dan Bleber muncul langsung ganti BleBer.

Ada juga anak yang minta terus sama bokapnyokapnye buat beliin blackberry. dengan alasan temen-temennya pake bleber. Gue juga kesel karena yaa .. BlackBerry menurut gue itu fungsi utamanya buat ngontrol Email, Internet, Chat. Kalo cuma chat doang ya buat apaaaaaaa.. mana bayarnya per bulan.... sayang banget ga sih uangnya..

justru gue malah mikir sebaliknya, gue ga mau pake bleber, dah banyak yang punya!

***

mungkin gue cuma berpikir.
betapa borosnya manusia itu.
menghabiskan segala sesuatunya untuk hal yang bersifat individual..

kenapa ngga berbagi?
nonton rame-rame lebih enak daripada sendiri kan?
makan rame-rame lebih enak daripada sendiri kan?

sayangilah apa yang kamu punyai sekarang.
tahanlah keinginanmu untuk memiliki sesuatu yang belum sepenuhnya kau butuhkan sekarang.
percayalah bahwa sesungguhnya dengan engkau banyak memberi, kau akan lebih banyak menerima.

:)

Labels: , , , ,


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


copyright © 2008 by Benazio R.P