<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10276838525079785\x26blogName\x3dDaily+Benablog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/\x26vt\x3d-8916391990357418768', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

The Daily Diary of Bena Kribo. The Owner of www.benablog.com

^Best Viewed With Mozilla Firefox^
hit counter



Si Kribo,

Nama Benazio. Umur 20. Bena suka merah. Bena suka yg merah2. Bena merah. Bena benar2 merah. Bena suka merah sapi.

Follow This Blog! 133 Followers

POPULAR POSTS,




POSTS POSTS,

November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Mei 2010
Juni 2010
Juli 2010
Agustus 2010
September 2010



Freaking Projects,








Contact me,

MSN : bena.zio.rizki@hot
Yahoooooo hooo : benazio_flash
Facebook : Benazio
My Space : Benazio
My Space (artist) :
Musical Algorithm





Sponsor,

Gabung di tempat ngumpulnya semua blogger se-Indonesia! Rumahblogger!
Pesta Blogger 2008
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Monday, August 10, 2009

Wo O oW!

Sabtu kemaren gue nonton javarockingland men, mantep benerrrr... dari awal tujuan gue cuma 1, nonton MR BIG! That's IT! MR BIG is back, like what eric martin sez that night "Helloooooooo.. MR BIG is baaacccckkkkk" whooowww!!!!

Pokonya keren bangettttt, gila ya pas pertama kali gue kaget banget dan bangga banget, ternyata itu beberapa artis2nya nongol di panggung termasuk secondhand serenade, terus kita nyanyiin lagu Indonesia Raya duluu sebelom MR BIG! MANTAP INDONESIA!

Langsung MR BIG nongol dengan lagu pertamanya, "daddy, brother, lover, little boy", dan itu sumpah ya buminya gempa gilaaaa ... local earthquake deh pokonya semua ampe kaget itu tanah GOYANG KENCENG BANGET NAEK TURUN! wo o ow banget deh gile..

Si Billy Sheehan sama Paul Gilbert tetep masih sempet maen pake bor yang dipakein 'pick' ujungnya biar cepet banget gitu pickingnya gile benerrrr .. sayangnya gue ga dapet depan jadi ga bisa poto2 pideo2 ..


Paul Gilbert!

meskipun ternyata lagu-lagu yang gue suka ga gitu banyak yang dimaenin, tapi itu aja udah bikin suara gue mau abis tereak2, apalagi pas lagu "Just Take My Heart", "To Be With You", sama "Colorado Bulldog" .. wo o ow!



Pokonya what a marvelous night! MR BIG mantap! Eric Martin, Paul Gilbert, Billy Sheehan, Pat Torpey mantappsss!!! (Y)

gue juga sempet poto bareng mereka dikiiittt ..



poto2 mr big dicomot tanpa ijin dari http://metalichicka.wordpress.com/2009/08/08/concert-review-mr-big-java-rockinland-jakarta-indonesia-2009/ thanks :)

Labels: ,


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


copyright © 2008 by Benazio R.P