<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10276838525079785\x26blogName\x3dDaily+Benablog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/\x26vt\x3d-8916391990357418768', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

The Daily Diary of Bena Kribo. The Owner of www.benablog.com

^Best Viewed With Mozilla Firefox^
hit counter



Si Kribo,

Nama Benazio. Umur 20. Bena suka merah. Bena suka yg merah2. Bena merah. Bena benar2 merah. Bena suka merah sapi.

Follow This Blog! 133 Followers

POPULAR POSTS,




POSTS POSTS,

November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Mei 2010
Juni 2010
Juli 2010
Agustus 2010
September 2010



Freaking Projects,








Contact me,

MSN : bena.zio.rizki@hot
Yahoooooo hooo : benazio_flash
Facebook : Benazio
My Space : Benazio
My Space (artist) :
Musical Algorithm





Sponsor,

Gabung di tempat ngumpulnya semua blogger se-Indonesia! Rumahblogger!
Pesta Blogger 2008
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Wednesday, August 26, 2009

Setelah lama gue ga nongol di LTC, tempat ngumpulnya anak-anak rubiks jakarta dkk, akhirnya gue dateng lagi hari minggu kemaren, buat latihan kompetisi terakhir sebelom Indonesian Open 2009 tanggal 30 Agustus besok di Hotel Sahid Jaya!


Huahh sungguh menegangkann .. anyway gue si ga niat-niat amat buat ikutan ini, gue maen karena hobi maen puzzle aja, jadi gue ga se-freak itu yang maen mulu tiap hari, malah sekarang jadi koleksi rubiks yang aneh2 hehee .. ada yang mau ngirim? boleehh :D (someone gave me a rubik's cube to my house several months ago, that was just too sweet)

Anyway ini dia hasil pertandingan 3x3x3 kemaren .. not bad lah yaaa hehe


ini yang 3x3x3 One Hand solving, mayan 10 besar hehee ..


Ini video pas ngesolve 3x3x3, lagi bagus nih..
(tapi si Andhi ngerekamnya ga kliatan! X( )



Ini video ngesolve One Hand 3x3x3


maap gelap :(


sebelom pulang, gue foto nih ama jagoan rubiks, Rama Temmink, as known as pemegang rekor nomer 1 Dunia ngesolve rubik's cube One Hand.. 17,25 detik rekornya kalo ga salah .. stress emang gila.. gua 2 tangan aja ga bisa ampe 20 detik, dia satu tangan aja segitu nyon nyon nyon ..


Ini foto gue ama dia :D eh gue ngobrol pake bahasa inggris lho, jarang jarang :P

happy cubing!

oiya, ntar bisa liat hasil gue secara live lho! ini linknya , ayo dukung gue! :D

Labels: , , ,


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


copyright © 2008 by Benazio R.P