<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10276838525079785\x26blogName\x3dDaily+Benablog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/\x26vt\x3d-8916391990357418768', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

The Daily Diary of Bena Kribo. The Owner of www.benablog.com

^Best Viewed With Mozilla Firefox^
hit counter



Si Kribo,

Nama Benazio. Umur 20. Bena suka merah. Bena suka yg merah2. Bena merah. Bena benar2 merah. Bena suka merah sapi.

Follow This Blog! 133 Followers

POPULAR POSTS,




POSTS POSTS,

November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Mei 2010
Juni 2010
Juli 2010
Agustus 2010
September 2010



Freaking Projects,








Contact me,

MSN : bena.zio.rizki@hot
Yahoooooo hooo : benazio_flash
Facebook : Benazio
My Space : Benazio
My Space (artist) :
Musical Algorithm





Sponsor,

Gabung di tempat ngumpulnya semua blogger se-Indonesia! Rumahblogger!
Pesta Blogger 2008
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Wednesday, August 26, 2009


'kak dijagain kak sendalnya kak, dijagain kak'

sampe

'bang nidji, dijagain bang sendalnya bang'

sampe

'om jagain sendal om, jagain sendal om' - Lah lu minta gua yang jagain?
marahmarahmarah

Gitu yang selalu gue denger tiap mau taraweh, pasti aja banyak banget anak-anak yang menawarkan jasanya buat ngejagain sendal / sepatu. Mungkin mereka tergiur karena ini Mesjid besar, yang ngasih gede-gede kali.

Bukannya nggak mau ngasih, tapi sendal gue udah aman!


Bukannya nggak mau ngasih, tapi biasanya mereka yang jaga malahan nggak sholat karena ngejagain, jadi lebih baik gue menolak tawaran mereka deh.

mikir
Kasian sih kadang, pengen aja gitu ngasih sedikit rezeki ke mereka, pernah terpikir sama gue,

Bocah1 : 'kak dijagain kak sendalnya kak'
Bocah2 : 'sama saya aja kak dijagain kak aman kak'

Kak Bena : 'nggak dek makasih sendal saya bau, ga ada yang mau ambil'

Bocah1 : 'gapapa kak dijagain kak'
Bocah2 : 'iya kak dijagain kak ayo kak'

Kak Bena : 'yaudah, ini lo pegang yang kiri, lo pegang yang kanan, jagain ya, ntar gue tunggu disini, jangan ampe ilang!'

Tapi bayangan itu langsung ilang, mikir lagi ntar mereka malah ga sholat, jadi gue tolak lagi deh, gue simpen sendal di mesjid aja, lebih afdol

hiahasip!

Labels: , , ,


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


copyright © 2008 by Benazio R.P