<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10276838525079785\x26blogName\x3dDaily+Benablog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/\x26vt\x3d-8916391990357418768', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

The Daily Diary of Bena Kribo. The Owner of www.benablog.com

^Best Viewed With Mozilla Firefox^
hit counter



Si Kribo,

Nama Benazio. Umur 20. Bena suka merah. Bena suka yg merah2. Bena merah. Bena benar2 merah. Bena suka merah sapi.

Follow This Blog! 133 Followers

POPULAR POSTS,




POSTS POSTS,

November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Mei 2010
Juni 2010
Juli 2010
Agustus 2010
September 2010



Freaking Projects,








Contact me,

MSN : bena.zio.rizki@hot
Yahoooooo hooo : benazio_flash
Facebook : Benazio
My Space : Benazio
My Space (artist) :
Musical Algorithm





Sponsor,

Gabung di tempat ngumpulnya semua blogger se-Indonesia! Rumahblogger!
Pesta Blogger 2008
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Friday, September 4, 2009

Puasa enih, sepertinya gue banyak buka di luar, pengennya di luar negeri, tapi belom sempet.. :P

Dari awal awal puasa, buka puasa di rumah.. taraweh ke mesjid, pulang taraweh makan lagi.. waktu itu sempet makan abis pulang taraweh, udah nasinya mahal, eh ternyata .. asinnya kayak apaan tau, langsung gua bikin karya dadakan buat si mas koki.. emak gua juga nulisin di tisu..

masterpiece ASIN - dibuat dari acar dan cabe ijo

Kebiasaan gue dan emak gue, kalo ada apa apa yang salah, harus di komplen, cuma bedanya ama gue, gue komplen biasanya diem-diem, kalo emak gue langsung manggil orangnya, "MAS NIH MAS ASIN BANGET MAS COBAIN!"

ampun maakkk!!

*****

Minggu lalu juga dapet temen(akhirnya dapet temen), buat buka bareng di D'Cost BSD, meskipun jauu bener kesananya, tapi hasilnya sangat memuaskan, ini dia hasil garukan gue ber3 ama temen gue..

segitu 100rebu men, blon ppn tapinya

ada tempe, tumis kingkong, cumi tepung, kerang bambu, cumi pedes, gurame fillet, udang mayones, sambel mango, sambel terasi, nasi 1000 sepuasnye, kolek dapet, es teh cuma gope.

Mayan gue nambah nasi 4 kali kalo ga salah. tapi perut aye tetep begini aja dah kapan gedenya yak.

*****

Beberapa hari lalu juga sempet buka bareng temen SMA + Si Nesya, di kepci PIM, terus besoknya lagi karena kesepian yang melanda, gue pergi ama nesya lagi nonton2 + buka di pinggir jalan.. tapi kaga poto-poto hoho.. Akhirnya nonton merah putih ama taking of pelham 123! :D Mantapss..

*****

Hari Rabu kemaren, buka bareng Aji Kribo dkk, abis dari pim kerumah gue!
Rame bener dah ada Aji, Mayang, Tata, Lady, Syanin, Salma. berisik semue.



dan dengan sangat kejam mereka moto album poto gue yang isinya..


waktu jadi model duyu..

Hari ini jumat, nunggu konpermesyen dari Ezzat, terussss sabtu kalo jadi mo dinner ama Selma(lol), minggu buka bareng di rumah sambil rapats buat acara Rumahblogger berikutnya aseekkk :D

Kagaaaa, gue bukan pleyboy, tapi temen gue banyakan ceweee, dan gue menghabiskan minggu terakhir libur gue sebelom sibuk kuliah lagi!! karena eh karena jadwal gue watdezig tek a luk,



Jadwal yang sangat mengerikan, gue terancam TIDAK GAUL lagi karena hari sabtu pulang jam 5!!!!!!!!! OH NOOOOOOOO!!!

Labels: , , ,


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


copyright © 2008 by Benazio R.P