<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10276838525079785\x26blogName\x3dDaily+Benablog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/\x26vt\x3d-8916391990357418768', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

The Daily Diary of Bena Kribo. The Owner of www.benablog.com

^Best Viewed With Mozilla Firefox^
hit counter



Si Kribo,

Nama Benazio. Umur 20. Bena suka merah. Bena suka yg merah2. Bena merah. Bena benar2 merah. Bena suka merah sapi.

Follow This Blog! 133 Followers

POPULAR POSTS,




POSTS POSTS,

November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Mei 2010
Juni 2010
Juli 2010
Agustus 2010
September 2010



Freaking Projects,








Contact me,

MSN : bena.zio.rizki@hot
Yahoooooo hooo : benazio_flash
Facebook : Benazio
My Space : Benazio
My Space (artist) :
Musical Algorithm





Sponsor,

Gabung di tempat ngumpulnya semua blogger se-Indonesia! Rumahblogger!
Pesta Blogger 2008
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Tuesday, September 1, 2009

Dahulu kala waktu gue sma, gue lagi iseng-iseng ga ada kerjaan libur dirumah, dan akhirnya gue sama 3 temen gue iseng pergi ke puncak nyusul anak-anak kelas 3 lainnya yang lagi liburan nginep di suatu vila di puncak.

blablableble

terus gue ngobrol ama temen gue si Hamid. *anggep aja hamid*

kira-kira seperti ini :

Bena : "mid, nih ada yang suka sama loo.. namanya (sebut saja melati) melati, gue ada nomernya nih mau ngga?"
Hamid : "Mana mana sini boleh dehh.."
Bena : "nih nih"
Hamid : "cobaa gue sms deh, gimana ya ngomongnya gue bingung nih"

Bena : "lo santai aja ngomongnyaa, gausah sok sok basa basi blablableble, sini gue yang sms!"

SMS : "helloo hehe.. melati yaa? gue hamid hhee.. tau nomer lo dari temen gue hoho.. lagi apa mel? hehee"

Hamid : "Lo SMS kayak orang gila dah! haha hoho haha hoho mulu ntar dikira apaan gua hahaha"

****

oke gitu aja sih, hahahaa. sampe sekarang gue belom bisa mengurangi 'haha' dan 'hoho' gue dalem sms gue, entah kenapa, kayanya lebih friendly aja kalo sms pake haha hoho, dan juga memperbanyak suatu huruf dari suatu kata, jadi berasa ngomong sambil senyum :). daripada :

"eh, gi ap?"

mendingan

"heeeeeyyyyyy, lagi apaaa? hohoo gue lagi makan cendol lhooo nyam nyam"

ato mungkin, sms yang beda dari yang biasanya, yang biasanya gak diucapin sama orang lain.. misalnyaa .. daripada :

"helo, udah makan blm nih?"

dan sangat tidak disarankan mencoba sms yang berikut ini :

"hUaAaLoWwW,, gI aP nIxxx?? dH mAm bUm??"

kalo gue sih mendingan :

"tek tek tek, baso baso, baso baso, hohoho gue baru makan baso nih! blablableble"

biasanya sih dijawabnya bisa

"wahaha gue baru makan baso juga tadi 3 piring ben! berak berak gue, nih lagi berak haha" (menunjukkan dia udah makan)

ato mungkin dijawab

"duh enaknya.. gue belom makan nih dari tadi.. bikin mi, eh gosong huhu :("

well, cuma sharing2 tentang gaya gue ber-sms-an sih! gak penting hahaa see ya :D

Labels:


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


copyright © 2008 by Benazio R.P