<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10276838525079785\x26blogName\x3dDaily+Benablog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/\x26vt\x3d-8916391990357418768', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

The Daily Diary of Bena Kribo. The Owner of www.benablog.com

^Best Viewed With Mozilla Firefox^
hit counter



Si Kribo,

Nama Benazio. Umur 20. Bena suka merah. Bena suka yg merah2. Bena merah. Bena benar2 merah. Bena suka merah sapi.

Follow This Blog! 133 Followers

POPULAR POSTS,




POSTS POSTS,

November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Mei 2010
Juni 2010
Juli 2010
Agustus 2010
September 2010



Freaking Projects,








Contact me,

MSN : bena.zio.rizki@hot
Yahoooooo hooo : benazio_flash
Facebook : Benazio
My Space : Benazio
My Space (artist) :
Musical Algorithm





Sponsor,

Gabung di tempat ngumpulnya semua blogger se-Indonesia! Rumahblogger!
Pesta Blogger 2008
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Saturday, September 26, 2009

Abis lebaran, pastinya jalan-jalan terus nih, nyari temen jalann terus makan-makan..
hiaha
*****

Nah kemaren, gue jalan-jalan sama temen-temen SMA gue waktu kelas 3 IPA 3, well ga banyak banyak amat sih yang ikutan, tapi itu aja udah seru kok!

Yep, we had.. Blenger Burger! woohoo!metal

Dengan duit yang pas-pasan .. ya mau ga mau cari makan yang di deket bintaro situ deh, dan akhirnya karena pada bingung, gue yang mencetuskan untuk pergi ke blenger..

yaaa karena pada sibuk makan, jadinya gue deh yang tukang poto-poto .. gue juga sempet videoin biar lebih bisa terkenang akan masa masa ituu.. ohhh..malu


Yang nongol pertama di video itu ketua kelas gue waktu kelas ipa 3! sekarang mukanya udah kayak teroris jenggot udah kayak apaan tau!! huahaha..

and these are the photos :





abis dari blenger, kita malemnya karoke lhooo di happypuppy BSD Junction hoho.. daaan you know what gue memegang rekor nilai paling tinggi! dengan score 81 pas nyanyi lagu Kerispatih - Tak Lekang Oleh Waktu! woohoo!

huaaa seru banget :D semoga bisa jalan2 lagi besok besok kiss

nyonnyonnyon

Labels: ,


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


copyright © 2008 by Benazio R.P