<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10276838525079785\x26blogName\x3dDaily+Benablog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/\x26vt\x3d-8916391990357418768', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

The Daily Diary of Bena Kribo. The Owner of www.benablog.com

^Best Viewed With Mozilla Firefox^
hit counter



Si Kribo,

Nama Benazio. Umur 20. Bena suka merah. Bena suka yg merah2. Bena merah. Bena benar2 merah. Bena suka merah sapi.

Follow This Blog! 133 Followers

POPULAR POSTS,




POSTS POSTS,

November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Mei 2010
Juni 2010
Juli 2010
Agustus 2010
September 2010



Freaking Projects,








Contact me,

MSN : bena.zio.rizki@hot
Yahoooooo hooo : benazio_flash
Facebook : Benazio
My Space : Benazio
My Space (artist) :
Musical Algorithm





Sponsor,

Gabung di tempat ngumpulnya semua blogger se-Indonesia! Rumahblogger!
Pesta Blogger 2008
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Tuesday, September 8, 2009

Puasa, puasa puasa..benakaget

Di post gue yang sebelomnya gue dah liatin jadwal kuliah gue, yang sangat indah sekali, masuk sore semua DAN benar sekali gue jadi buka puasa kalo ga di jalan, ya di kampus.

Hari ini hari kedua gue kuliah. Masuk jam 3.20, pulang jam 4.45 tadi. Jauh-jauh ke kampus, cuma buat 1 jam belajar.. abis itu pulang macet, dan akhirnya terpaksa harus buka di jalan. benamarah

Nasip bener deh gue, gue harus buka di jalan untuk seminggu ke depan, karena gue pulang rata-rata jam 5. Dan untungnya gue masih bisa buka bareng Shera. No, dia bukan cewe gue, tapi bisa dibilang cewe gue juga sih.. Shera itu mobil gue..benamalu



Disaat aku cendilian gini, dia setia menemani guee, buka bareng cuma pake teh sama Shera, tapi tadi si Shera lagi ga puasa, soalnya sorenya udah gue beliin minum hihi :)

This is Shera, benakiss



cool huh? that is one of my best shot ever.... potonya ga diedit lhoo emang blur blur gituu, gue cuma gelapin tambahin signature ahoho..

Well, buka sendirian di mobil ga gitu buruk2 amat sih, kalo gue, asal gue ada iPod yang bisa gue dengerin, its okay. Jadi gue bisa nyanyi2 sendiri di mobil, sambil nunggu buka. Kecuali kalo emang lagi melankolis, lagu yang gue dengerin jadi mellow2 semua..

Tapi untung ada plurk! Jadi gue bisa merasa bersemangat kalo gue ngeplurk, terus ada yang respon kayak "semangat ben buka di jalan!"

itu sangat melegakan!


let's see what's up ahead tomorrow!
Anyway, besok itu tanggal 09.09.09 lho, jam 09:09:09 serunya ngapain ya? pasti banyak yang jadian ahaha :D

Labels: ,


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


copyright © 2008 by Benazio R.P