<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10276838525079785\x26blogName\x3dDaily+Benablog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/\x26vt\x3d-8916391990357418768', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

The Daily Diary of Bena Kribo. The Owner of www.benablog.com

^Best Viewed With Mozilla Firefox^
hit counter



Si Kribo,

Nama Benazio. Umur 20. Bena suka merah. Bena suka yg merah2. Bena merah. Bena benar2 merah. Bena suka merah sapi.

Follow This Blog! 133 Followers

POPULAR POSTS,




POSTS POSTS,

November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Mei 2010
Juni 2010
Juli 2010
Agustus 2010
September 2010



Freaking Projects,








Contact me,

MSN : bena.zio.rizki@hot
Yahoooooo hooo : benazio_flash
Facebook : Benazio
My Space : Benazio
My Space (artist) :
Musical Algorithm





Sponsor,

Gabung di tempat ngumpulnya semua blogger se-Indonesia! Rumahblogger!
Pesta Blogger 2008
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Thursday, October 8, 2009


'kak Bena, kenapa ngga bikin buku aja?'
'ngga di bukuin tuh blog?'

Duh, makasih banget buat orang-orang yang pernah ngomong gitu ke gue, thanks buat semua readers blog gue aw aw .. benamalu

Well.. Tiap gue ke gramedia, gue emang selalu ke bagian novel dan buku-buku komedi dll.. Dan pertanyaan yang sama terus keluar di pikiran gue..

'kapan buku gue nongol disini yak?'
benashock

Yang bisa gue jawab.. yaa, karena mungkin gue kebanyakan ngeblog, jadi banyak cerita-cerita yang udah gue ceritain, so gue harus cari cerita lain buat dikumpulin di buku.. Dan gue ada diary itu baru sejak punya blog. Waktu kecil dulu.. ga ada jadi gue harus nyari-nyari lagi kenangan masa lalu gue yang.. banyak terlupakan..

Malahan, gue jadi pengen bikin novel, meskipun imajinasi gue masih berantakan, tapi entah kenapa kayanya bikin novel seru juga.. tapi (lagi).. ya gue harus bener-bener mikirin jalan ceritanya.. ngga kayak ngeblog, nulis apa yang emang gue pernah jalanin, jadi ya tinggal tulis aja deh langsung!

YUP, gue makin iriiii ngeliat buku-buku baru itu nongol terus di gramed! benanangis Yang sekarang harus gue lakuin adalah Nyari Waktu! Buat nulis.. dan buat nyari ide benamikirtentang cerita-cerita dan tulisan gue.. semoga bisa berhasil (meskipun gue udah berapa kali ngomong kayak gini)..

wish me luck guys!
benamarahbenasip

Labels:


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


copyright © 2008 by Benazio R.P