<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10276838525079785\x26blogName\x3dDaily+Benablog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/\x26vt\x3d-8916391990357418768', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

The Daily Diary of Bena Kribo. The Owner of www.benablog.com

^Best Viewed With Mozilla Firefox^
hit counter



Si Kribo,

Nama Benazio. Umur 20. Bena suka merah. Bena suka yg merah2. Bena merah. Bena benar2 merah. Bena suka merah sapi.

Follow This Blog! 133 Followers

POPULAR POSTS,




POSTS POSTS,

November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Mei 2010
Juni 2010
Juli 2010
Agustus 2010
September 2010



Freaking Projects,








Contact me,

MSN : bena.zio.rizki@hot
Yahoooooo hooo : benazio_flash
Facebook : Benazio
My Space : Benazio
My Space (artist) :
Musical Algorithm





Sponsor,

Gabung di tempat ngumpulnya semua blogger se-Indonesia! Rumahblogger!
Pesta Blogger 2008
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Friday, October 23, 2009

Sokil Go Sob, kemaren kamis gue telat ngampus, masuk jam 1.20, gue berangkat jam 1.10, nyampe kampus jam 1.40 dan oh men ternyata ga ada dosen.. Doi ga dateng ga bilang-bilang deh ahaha..

Nah, abis itu *makan-makan di skip*, Gue Dion Deon Dimaz Goklas Idhan, bingung nih mau ngapain, soalnya belom masuk, naaah pas mau masuk kuliah jam 3.20, JENG~ Si dosen ga masuk lagiii horeeeeeeeeeee hari ini freee!!

Terus pada ngajakin ke Lounge Eksklusip lantai 8, ternyata dipake, dan ditutup. Namun.. cailah namun, si Dion ternyata punya rencana lain buat kita para Explorer, dia ngajak kita ke Rooftop Binus! Lewat pintu rahasia, akhirnya kita sampe di atas! ga ada orang woohoo! tadinya gue takut, tapi ga ada tulisan dilarang masuk, so its okay dong heheee..

*sstt mestinya gue gausah cerita-cerita.. bisa-bisa besok jadi pasar malem lagi diatas situ.. bisa-bisa ada yang jualan baso diatas ntar*

So kita ber 6 keatas dan poto2:


pemandangan dari kampus gaul kamiii

halo

Gosip-gosipnya sih, katanya di rooftop itu kadang jadi tempat....... .. .. hayo apa hayo haha..

*****

And then, karena mata kuliah hari ini berubah jadi mata kuliah Study Tour bersama Dion, kita menjelajah rooftop Gedung Parkiran Baru yang 8 lantai itu..

Sampe diatas, adem benerrrr sejuk segarrr dan kita foto-foto bergaya sangat sangat alay sekali dengan siluet-siluet seperti model2 band2 kampung gitu wokwkowkowko

ini dia kita² yang iMoeDh,,





huahaha..

*******

Pulangnya, eh ada si Jovanika lagi di PIM! Dia tau aja gue suka berkeliaran di PIM, jadi pas gue tau dia di pim, gue datengin aja deh.. Ehh dia mau poto bareng wihihihi kul banget gue haha..

jelek banget ya potonya ngasal..



list gue update lagi deh thank you @levijov !
- Ada 100 Orang yang mau poto bareng gue (2/100) Cewe-cewe SMA 6 Bandung, Jovanika

Labels: , ,


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


copyright © 2008 by Benazio R.P