<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10276838525079785\x26blogName\x3dDaily+Benablog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/\x26vt\x3d-8916391990357418768', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

The Daily Diary of Bena Kribo. The Owner of www.benablog.com

^Best Viewed With Mozilla Firefox^
hit counter



Si Kribo,

Nama Benazio. Umur 20. Bena suka merah. Bena suka yg merah2. Bena merah. Bena benar2 merah. Bena suka merah sapi.

Follow This Blog! 133 Followers

POPULAR POSTS,




POSTS POSTS,

November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Mei 2010
Juni 2010
Juli 2010
Agustus 2010
September 2010



Freaking Projects,








Contact me,

MSN : bena.zio.rizki@hot
Yahoooooo hooo : benazio_flash
Facebook : Benazio
My Space : Benazio
My Space (artist) :
Musical Algorithm





Sponsor,

Gabung di tempat ngumpulnya semua blogger se-Indonesia! Rumahblogger!
Pesta Blogger 2008
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Saturday, October 17, 2009



Inilah pemandangan Singapore yang sangat subur dan asri.

Yoi, sebelom gue sampe ke Bangkok, gue transit dulu 1 hari di Singapoh!

Naahhh sekarang nih, saat ini gue udah ada di bangkok, tapi gue ga punya banyak waktu nih buat nyeritain semua pas di bangkok ini, jadi yang pas di Singapore dulu gue share photos aja dikit ehehe :D


ini pemandangan singapore siang siang..



nah ini gue lagi di MRT kereta moso di bawah tanah iso lho! *kampung*


Nah ini pas mau Depart ke Hongkong via Bangkok


ini pas lagi di hotel, abis pipis.. keselip (bb+14)

well itu dulu yak poto2nya eheheheeeee ntar update lagi :D
follow my twitter for my daily adventure updates :)
@benakribo

Labels: , ,


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


copyright © 2008 by Benazio R.P