<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10276838525079785\x26blogName\x3dDaily+Benablog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/\x26vt\x3d-8916391990357418768', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

The Daily Diary of Bena Kribo. The Owner of www.benablog.com

^Best Viewed With Mozilla Firefox^
hit counter



Si Kribo,

Nama Benazio. Umur 20. Bena suka merah. Bena suka yg merah2. Bena merah. Bena benar2 merah. Bena suka merah sapi.

Follow This Blog! 133 Followers

POPULAR POSTS,




POSTS POSTS,

November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Mei 2010
Juni 2010
Juli 2010
Agustus 2010
September 2010



Freaking Projects,








Contact me,

MSN : bena.zio.rizki@hot
Yahoooooo hooo : benazio_flash
Facebook : Benazio
My Space : Benazio
My Space (artist) :
Musical Algorithm





Sponsor,

Gabung di tempat ngumpulnya semua blogger se-Indonesia! Rumahblogger!
Pesta Blogger 2008
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Wednesday, November 4, 2009

Hey guys, quick update from me :

Mau di edit template blognya pake skin? (blogspot only)


Contoh2 yang udah gue edit kayak gini :

http://virapearl.blogspot.com


http://engiingeeng.blogspot.com


http://riotousbysem.blogspot.com


http://yellowtogrey.blogspot.com


Oke caranya gampang banget, lo tinggal bilang ke gue, karena gue nambahin 1 lagi list '100 things in 1000 days' gue, yaitu

Ngeditin 100 Template Blog orang!

So, gimana caranya? apa aja kekurangan dan kelebihannya? ketentuannya? Here goes :

Caranya gampang banget :

1. Buka www.blogskins.com
2. Pilih skin yang lo suka
3. Kirim email ke gue benazio.rizki[at]gmail.com, subjectnya "Bena Editin Dong!"(TOLONG SAMA PERSIS KAYAK GINI, soalnya kalo ga sama ga ke filter email gue), isinya adalah Nama kamu, link blog kamu, link skin yang udah kamu pilih, YM/MSN/Twitter(semua kalo ada), USERNAME sama PASSWORD blogspot kamu. . (password ya buat ngedit blog lo langsung ntar)
4. Tunggu balesan dari gue. Kalo takut gue hack, ganti aja dulu passwordnya, ntar ganti lagi haha. Gue juga bakalan nanya beberapa info kayak "warna, fontsize, dll" kalo diperluin :)
5. Tinggalin komen disini juga ya :) biar yang laen bisa tau feedback dari kalian

Ketentuannya :

1. Lo menyetujui kalo gue minta Username ama Password lo buat ngedit langsung blog lo dari feature 'edit template'nya.
2. Gue numpang naro nama di blog lo yang udah gue edit, contohnya kayak
"Diedit sama: @benakribo".
3. Kalo gue lagi ada waktu ya ngerjainnya..
4. Bayar ga? Nope. Gratis tis tis!
5. Sama gue 99% Save.
6. Siapa cepet dia dapet!

Kelebihannya :

1. Blog lo tampilannya bisa lebih mantappss!
2. Warna dasar bisa diganti

Kekurangannya :

1. Kalo lo punya widget 'followers' itu bakalan ilang karena gue bakalan ngubah blog lo jadi Classic Template. Bisa diakalin, tapi jumlah followersnya ga nongol.
2. Cuma buat yang make blogspot.com

************************

"kenapa lo mau ngeditin blog orang orang ben? iseng amat.. yang ga kenal juga?"

Iya, yang ga kenal juga gpp. Tujuan gue macem2 selain iseng, yang jelas tujuan yang paling utama sih sebenernya supaya mereka tetep bisa rajin ngeblog dengan adanya perubahan suasana dari tampilannya ituuu.. Ya semoga aja sih bisa makin rajin, tapi kalo tujuannya ngga kesampean nggapapa, gue juga dapet ilmu dari ngedit2 ini semua kok :)

************************
Okey ini dia Antriannya :

Last update : 14/11/09

1. http://engiingeengg.blogspot.com - CumiCungkring (Udah)
2. http://riotousbysem.blogspot.com - Sonia Eryka (Udah)
3. http://virapearl.blogspot.com - Vira Mutiara (Udah)
4. http://brandygetsmore.blogspot.com/ - Gita Savitri Devi (Udah)
5. http://chronophobictheory.blogspot.com - Sasha (Udah)
6. http://www.blognyaarie.co.cc - Arie Maulana (belom jelas)
7. http://presyprezl.blogspot.com - Presyl (Udah)
8. http://knownasmira.blogspot.com/ - Mira Roza (
Udah)
9. http://pilupil.blogspot.com/ - Vena Dearny (
Udah)
10. http://devilishkero.blogspot.com - Divlaa Garina (Udah)
11. http://abraronlinegen.blogspot.com/ - Abrar Khairi (
Udah)
12. Lani Ps (Ngantri)
13. Sara Rozelina (Ngantri)
14. Mira Elidiana (Ngantri)
15. Selma Ramadhani (Ngantri)
16. Nee Palupi (Ngantri)
17. Sarah Kartika (Ngantri)
18. Stella Amanda (Ngantri)
19. Adna (Ngantri)
20. Shinta Riva (Ngantri)
21. Lidya (Ngantri)
22. Dinda Lubis (Ngantri)
23. Asri Fairuz (Ngantri)
24. Agus Taufik (Ngantri)
25. Giska Calista (Ngantri)
26. Priska Anggrita (Ngantri)
27. Faradita Fairuz (Ngantri)
28. Kiki (Ngantri)
29. Susetyo (tyogaptek) (Ngantri)
30. Kiki Sitepu (Ngantri)
.
.
100.

Labels:


10 Comments:

Anonymous kamal said...

klo wordpress ga bisa ben" punya gw dunk editin ( hik maksa) klo ga kasih tutorialnya dech ben buat theme step-stepnya giman gitu gitu gitu" ok benn " ntar gw balik lagi ah 2 hari lagi kemari pengen tau what do u say hihihi cabutt ah...
At May 3, 2011 at 1:09 AM

 
Blogger Efrina said...

kak.. editin blog aku dong..
At September 17, 2011 at 3:15 PM

 
Blogger Juventa Novista Kolina Wanda said...

ben check email dari gue dong!
http://juventaa.blogspot.com/
secepatnya ya ben:)
thanksss
At November 16, 2011 at 9:45 PM

 
Anonymous Anonymous said...

kak Bena pengin dong dieditin blog nya juga -____- (jadul ya baru masuk)
At February 8, 2012 at 7:22 PM

 
Blogger Ratri primacya rosa said...

bang bena sii ganteng, editin blog aku yah.. please :( http://ratriprimacyarosa.blogspot.com/
At March 22, 2012 at 3:38 PM

 
Blogger Gillian said...

EDITIN BLOG GUE DONG BANG...
gillian-celeste.blogspot.com
makasih:)
At April 26, 2012 at 3:35 PM

 
Blogger Ananda Anugrah Ramadhan said...

Bang Bena Editin Templatenya Dong
At November 28, 2012 at 11:08 AM

 
Blogger Chika Abditama said...

kakak bena cakep editin pnyaku dong chikonaako.blogspot.com :)
At December 18, 2012 at 11:32 AM

 
Blogger Tomy A Nugraha said...

bang ntar itu jsdinya gimana yahh... http://nugraha-ta-blogspot.com/
At May 13, 2013 at 11:34 AM

 
Blogger Skunky Fly said...

bang bena yang kriwil2 *plak. bantu ngedit banner ya.. biar bisa di kasih link kaya benablog. (aku ga punya n gatau cara make drimwiver)Q^Q . Trims
At May 27, 2013 at 9:24 AM

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


copyright © 2008 by Benazio R.P