<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10276838525079785\x26blogName\x3dDaily+Benablog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/\x26vt\x3d-8916391990357418768', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

The Daily Diary of Bena Kribo. The Owner of www.benablog.com

^Best Viewed With Mozilla Firefox^
hit counter



Si Kribo,

Nama Benazio. Umur 20. Bena suka merah. Bena suka yg merah2. Bena merah. Bena benar2 merah. Bena suka merah sapi.

Follow This Blog! 133 Followers

POPULAR POSTS,




POSTS POSTS,

November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Mei 2010
Juni 2010
Juli 2010
Agustus 2010
September 2010



Freaking Projects,








Contact me,

MSN : bena.zio.rizki@hot
Yahoooooo hooo : benazio_flash
Facebook : Benazio
My Space : Benazio
My Space (artist) :
Musical Algorithm





Sponsor,

Gabung di tempat ngumpulnya semua blogger se-Indonesia! Rumahblogger!
Pesta Blogger 2008
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Monday, November 16, 2009

updated!

Friends, gila ya gue hari ini baru pulang dari Blitz Grand Indonesia abis nonton Pintu Terlarang sama Paranormal Activity. Thriller + Horror = totally sinting!!

Jadi gue rencananya malah pengen nonton Meat Grinder yang diadain di INAFFF, tapi karena telat, jadi gue sama Nesya nonton Paranormal Activity yang anehnya cuma ada di hari itu, dan cuma ada di jam 8 malem only. *kata temen gue nongol lagi tanggal 25 nov keatas*

Sambil nunggu jam 8, gue nonton Pintu Terlarang (lagi) karena itu free screening, so gue nonton2 aja sambil nunggu mumpung gratis.

Okay, langsung aja ke Paranormal Activity.



Buat yang belom liat trailernya, ini dia trailernya :



As far as i know, ini film kisah nyata. bukan berarti kisah nyata yang di filmin, tapi ini bener-bener rekaman langsung dari kejadian2 horror yang terjadi di rumah itu, yang terjadi sama si cowo cewe itu, si Micah sama Katie.

Daaaaaaaannnnn.... Percaya deh, sumpah filmnya serem banget.. saat ini Paranormal Activity jadi peringkat ke 1 bagi gue atas film yang paling serem sepanjang masa. Emang sih cuma rekaman2 langsung pas di rumah, tapi .. ya itu .. setannya beneran .. . .. . .. . .. ... . .. . .. . .. . serem parah. .. pantesan aja berbulan-bulan jadi trending topics di twitter!

Sampe keluar, gue masih merinding ga bisa ngebayangin kalo gue ada di kamar itu .. . terus ada si 'itu' gede2 banget jalan2 di kamar. .. HIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!

Recommended banget buat ditonton!
Penakut jangan nonton!
BenaKribo's Rate : 9,5 !!!

Labels:


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


copyright © 2008 by Benazio R.P