<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10276838525079785\x26blogName\x3dDaily+Benablog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dailybenablog.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/\x26vt\x3d907660201119162853', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

The Daily Diary of Bena Kribo. The Owner of www.benablog.com

^Best Viewed With Mozilla Firefox^
hit counter



Si Kribo,

Nama Benazio. Umur 20. Bena suka merah. Bena suka yg merah2. Bena merah. Bena benar2 merah. Bena suka merah sapi.

Follow This Blog! 133 Followers

POPULAR POSTS,




POSTS POSTS,

November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Mei 2010
Juni 2010
Juli 2010
Agustus 2010
September 2010



Freaking Projects,








Contact me,

MSN : bena.zio.rizki@hot
Yahoooooo hooo : benazio_flash
Facebook : Benazio
My Space : Benazio
My Space (artist) :
Musical Algorithm





Sponsor,

Gabung di tempat ngumpulnya semua blogger se-Indonesia! Rumahblogger!
Pesta Blogger 2008
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Saturday, November 28, 2009

OH! Finally, update juga..ngantuk

Gue udah lama banget ga update daily, ya pastinya karena 3 Minggu UTS gue yang bikin stress *padahal kerjaan gue jalan2 mulu*, 3 minggu penuh perjuangan, 3 minggu penuh kata-kata ngarang buat ngejawab pertanyaan2 yang ga jelas apa soal itu bakalan keluar pas kerja.

Temen gue bilang,

"tau tuh, emangnya tuh soal bakalan keluar apa pas ntar kita kerja? emangnya bos kita bakalan ngecek apa tuh nilai2 kita? kagak kan! ga penting abis tu pelajaran"

disautin,

"makanya udah kaga usah belajar, ntar di akherat lo kaga bakal ditanyain kok nilai matematik lo berapa!"

haha.. secara logis emang pelajaran di ujian gue kemaren itu...... kayanya emang ga bakalan berguna di real life, entah kenapa pelajaran itu ada....

Pasti lo juga pernah ngerasain pelajaran kayak fisika, kimia.. buat apa coba dipelajarin kalo lo ga pengen masuk jurusan fisika / kimia? Well, enough complaining, bersyukurlah kita masih bisa sekolah dan bersyukurlah kita bisa lulus smp/sma.. Lagipula, kita susah payahnya rame-rame kan satu sekolahan? Jadi ngga usah kesel sendiri hehe .. ngomong apa sih gue barusan..

Okay, gue mo sedikit update tentang apa yang gue lakuin recently, mulai dari sekitar 2 minggu lalu, kalo lo ngikutin twitter gue, mungkin ngeliat gue nyebut2 kata syuting. Yoi bro, akhirnya, setelah 19 tahun hidup gue, gue bisa ngetweet :

"otw ke lokasi syuting!"
"capek ya satu scene aja ngulang2 terus 'take'nya"


wawwawaawawawawaw!

Jadi sebenernya gue ngapain? huehehehe, gue belom bisa ngasih tau, tapi Insya Allah bakalan gue kasih tau 2 minggu lagi ehhehe.. TAPI! Gue ada sedikit foto behind the scenenya, here goes :


hiehe.. kira-kira apa yang gue lakuin?!?!?!?!? shock Setey tun! wait for my update! sip!

Labels:


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


copyright © 2008 by Benazio R.P