<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10276838525079785\x26blogName\x3dDaily+Benablog\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dailybenablog.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dailybenablog.blogspot.com/\x26vt\x3d907660201119162853', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

The Daily Diary of Bena Kribo. The Owner of www.benablog.com

^Best Viewed With Mozilla Firefox^
hit counter



Si Kribo,

Nama Benazio. Umur 20. Bena suka merah. Bena suka yg merah2. Bena merah. Bena benar2 merah. Bena suka merah sapi.

Follow This Blog! 133 Followers

POPULAR POSTS,




POSTS POSTS,

November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Mei 2010
Juni 2010
Juli 2010
Agustus 2010
September 2010



Freaking Projects,








Contact me,

MSN : bena.zio.rizki@hot
Yahoooooo hooo : benazio_flash
Facebook : Benazio
My Space : Benazio
My Space (artist) :
Musical Algorithm





Sponsor,

Gabung di tempat ngumpulnya semua blogger se-Indonesia! Rumahblogger!
Pesta Blogger 2008
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Saturday, February 20, 2010

06.00am
Bangun pagi seperti biasa, mau tidur jam berapapun biasanya gue tetep bangun sekitar jam segitu..

08.00am-12.00pm
Kerjaan gue dari pagi cuma maen twitter, twitter dan twitter. Liat-liat info yang seru terus ya biar update terus deehh..

Iya, sekarang gue udah terlalu ketagihan banget ngetweet, ternyata bener juga kata radith waktu itu.

Beberapa bulan lalu gue ketemu Radith sama Sherina di Starbucks PIM. Waktu itu gue lagi jalan-jalan bareng temen-temen blogger gue. Gue datengin dan dia bilang,

Gue : "Hoi dith"
Radith : "Eh Bena"
Gue : "psstkenalindongkenalindongkenalindong"
Radith : "oh iya, sher ini Bena, temen aku"
Gue : *salaman*
Gue : "foto sama gue yuk sher?"
Radith : "sama siapa lo? temen2 rumahblogger?"
Gue : "oh, ngga juga, sama anak2 plurker"
Radith : "Oh iya.. lo plurker yaa.."

ya.. sebenernya inti dari percakapan barusan adalah? gue kenalan sama Sherina.

Dan setelah saat itu gue mulai ngetweet-ngetweet lagi, apa sih yang enak dari ngetweet? Gue coba-coba lagi nyari tau, follow2 user yang seru, nyari2 temen lama, dan ternyata asik juga.

Well, sebenernya gue waktu itu menemukan asiknya hanya di kolom "Mention". Kayaknya seru aja gitu ada orang entah darimana, manggil gue, dan kalo di twitter, semua bersifat lebih personal, siapapun yg manggil bakalan nongol di kolom mention. Beda sama plurk, gue ga ada notifikasi kalo ada yang nyebut nama gue, jadi gue ngga ke follow up.

Kalo di twitter, gue seneng aja bales2in orang2 yang manggil gue, ya selama gue ada waktu pasti gue bales.. Sayang aja twitter cuma nyimpen data tweet itu sekitar 3 bulan kebelakang, padahal kadang kita pengen liat juga apa sih yang kita tweet bulan2 sebelum itu gitu.. males aja nyimpen2 databasenya tiap 3 bulan hoho.

satu lagi! karena di plurk.. udah mulai.. banyak... "m4hLuK-M4HlUk" yang berkeliaran.. males haha..

01.00pm
Lagi-lagi hari ini gue ke pim lagi, sama kakak gue. Kita mau ke Ace Hardware mau beli Bel buat di rumah. Bel yang rusak karena waktu dulu belnya ga berenti-berenti bunyi, akhirnya dipotong kabelnya sama nyokap gue. . . . . .

dan gue beli ginian juga, buat di kamar gue:

04.00pm
Gue pulang dan lanjut ngetweet dan ngerjain project baru gue(lagi) sampe malem sekitar jam 06.30, abis itu..

07.00pm
Errr.... gue ke pim lagi. Abis nganterin kakak gue ke toko, gue ke pim lagi ketemu sama seseorang. mmm. gue kangen banget dan udah lama ga ketemu dia, so gue pengen banget ketemu meskipun cuma bisa 1 jam, well at least i had a great laugh and a nice chat with her, and also met her sister and her mother. :) guess who?

everytime i tried to forget you.. my friends always remind me of you.
08.30pm
Doing something like usual, tweeting, dan juga malem ini bikin #twittergames, seru banget, sekitar 50 orang ikutan daaann ya itu yang bikin gue makin suka ngetweet, kita ngga cuma bisa update status atau reply2 doang, tapi kita juga bisa bikin orang seneng, ilang stressnya dengan bikin game iseng-isengan. :P

00.00am
Sleep well. :)


Labels:


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


copyright © 2008 by Benazio R.P